DwijantokoAvatar border
TS
Dwijantoko
Official - Tree of Savior Online Lounge
Focus Group Test
Akhir Bulan Ini!!!
25/2/14 - 4,11,18/3/14





Basabasi


Quote:

Silahkan Trailernya gan




Kabar menurut Developer yaitu IMCgames, fokus pada fitur bagaimana pemain dapat memodifikasi sendiri, sesuai dengan selera pemain. Dengan begitu akan muncul Class dengan spesialisasi yang berbeda - beda dan unik. Developer juga mengimplementasi sistem status dan skill dengan tingkat kompleks yang cukup tinggi, ( mungkin kita bisa inget dengan calculator di RO, Stat + Skillnya cukup signifikan untuk menghasilkan, damage yang besar.).





Setiap level karakter bertambah, maka akan mendapatkan sejumlah poin status dan skill. Pemain dapat mengalokasikan poin untuk, meningkatkan Attack, Power, Critical Chance, Defense, Dodge, Magic Defense, Elemental Resists & Damage. Bisa di bilang ini lebih kompleks dari RO1, karena memiliki status Elemental Resist & Damage, yang dulu kita terapkan dalam penggunakan Card pada Equip ber slot.




Dalam game ini, dititik beratkan pada Leveling sistem dan collect item. dari pada mengikuti sebuah Quest atau jalur dari skenario. ( wogh! RO banget ini, ga perlu capek2 ikut quest, tgl leveling rame2 bisa naik level cepet! emoticon-Big Grin). Pemain dapat menyelesaikan konten game bersama pemain lainnya, tanpa harus mengikuti PVP untuk meraih Rating / Ranking sistem. ( mungkin yang di maksud seperti chartboard karakter dalam game / website ).

Sebagai contohnya, jika ada seorang pemain, yang memiliki equip tingkat tinggi, dengan tingkat damage yang besar. Maka secara otomatis, karakter tersebut akan menduduki peringkat teratas sebagai pemain dengan tingkat kerusakan yang paling tinggi. ( hmm jadi ketauan dong ya siapa yg cheat emoticon-Stick Out Tongue). begitu juga dengan player yang mengelilingi dunia Tree of Savior, secara otomatis akan muncul nama karakter pada Chartboard Adventurer. ( untuk player yg bener2 bakal di hargain banget di game ini nih emoticon-Cendol (S))


CLASS SYSTEM




*Tree of Savior Online, menawarkan 80 Class, dan setiap Class dapat di tingkatkan hingga 10 kali ( buset! ibarat rebirth 10x? berarti dong hehe )
*Selain itu, ada beberapa Class yang sangat teramat sulit untuk di dapatkan, karena memiliki persyaratan tertentu. ( Nah ini ide yg dulu ane kebayangin pas main Ro1. Misal ada Class Samurai, untuk dapetin class itu di buat susah banget, biar jadi Rare n Elegan plus GG abis! emoticon-Big Grin)




*Setiap dunia dalam TOS, memiliki ciri khas dan nuansa yang berbeda - beda ( akan sangat kontras banget, karena BGnya menggunakan Teknik digital art skin + 3D Perspektif isometric. Tingkat render BGnya termasuk sangat detail untuk ukuran Game 2D skin. Ane penggemar berat game 2D. untuk MMO 2D char sprites, sejauh ini yg ane tau Wakfu yg paling oke. tapi sekarang digeser sama TOS emoticon-Big Grin.
*Tree of Savior online akan menawarkan beragam konten dan pencapaian yang menarik.
*Disuguhi dengan 200 macam jenis momon. ( mudah2an bener2 200 jenis, bukan kayak poring warna warni dan beda nama emoticon-Sundul Gan (S))




Tree of Savior online akan menjadi Dunia Game MMORPG dengan ukuran Map yang sangat besar. Setiap Map akan memiliki Tema dan ciri khasnya masing, ( Bisa lihat gambar di atas ). Developer berencana akan menambahkan 200 Monster Boss yang unik, dapat kita buru di Dungeon, Raid, dan bahkan di tempat2 Farming pada umumnya. Dengan kualitas 2d Grafik yang sangat tinggi, maka pemain akan dengan senang hati menelusuri Map per Map yang di sediakan oleh pihak Developer.




*Job, Skill, & Stat dapat di kombinasikan bersama. ( jadi ga perlu capek2 naikin satu2, karena poinnya di dapat saat kita leveling, lbh hemat waktu deh emoticon-Big Grin)
*Ini nih yang paling keren, "Pemain tidak perlu mengikuti panduan game, karena ada banyak cara untuk menciptakan karakter yang unik sesuai dengan keinginan pemain!" wogh mantep banget deh, bener2 Freedom!.




*Community System dapat di gunakan kapanpun dan siapa saja. kita dapat bergabung kapan saja.
*Sebagai contoh, jika kita farming lalu ketemu dengan player lain, maka otomatis akan menjadi party, ketika pemain satu sama lain berjauh - jauhan maka dengan otomatis party akan di bubarkan. ( cukup efektif dari pada pusing2 cari party yg nentuin syarat tertentu untuk jadi membernya :d )
*Community environment di jamin akan keutuhan Anonimitasnya ( mungkin maksudnya, untuk player yang ga mau terlibat langsung dgn player lain, tetap dapat gabung party dan bubar begitu saja, seperti HTSan lho kok? emoticon-Hammer (S))




*Pemain dapat mengetahui Jam, ketika sedang chat, dengan fitur Chatlog. dan pemain dapat menyimpan chat yang menurut kita penting / ga penting :d.
*Multichat system juga di implementasi dalam TOS, sama seperti Line / Kakaotalk. ( Menarik! jadi ga bingung2 ke flood karena banyak orang2 geje yang spam jualan Duit game ke Real :d )




*Dalam Tree of Savior, pemain dengan level rendah, tetap dapat mengikuti Konten Raid. ( Asek! skalian leveling dong :d plus di Gebe )
*Server memiliki sistem yang sangat membantu, di sebut dengan Matchmaking System. Dimana server akan menyesuaikan Class karakter yang di butuhkan dalam raid. ( WOGH!! keren jadi ga perlu teriak2 karena ga ada Healer / support. )
*Boss Raid dalam Dungeon akan selalu reSpawn!!! ( Ga perlu reset bolak2 hajar musuh dr awal!!!)



* Tree of Savior akan menawarkan,Item & Player Ranking sistem. dalam fitur tersebut pemain dapat mengetahui detail mengenai, Damage Board, Achievements, Adventure Log, Level, Classes, dan lainnya. Bahkan pemain dapat mengetahui, berapa jumlah pemain laki2 dan perempuan yang sedang online.
* Juga memiliki fitur, Rating untuk game Tree of Savior berdasarkan rating dari para pemainnya. ( tujuannya untuk tetap kontrol HYPE user, dan tetap menjaga tingkat kesenangan pemain. ini penting untuk Developer yang pasti butuh feedback dan dukungan dari pemainnya. )



*Dalam game ini, menawarkan Karakter yang Imut, Background dan tema yang menarik. ( Curiga banyak hode nantinya emoticon-kisssing)
*Pastinya dengan Emoticon & Action Gesture yang bejibun.

Quote:

Spoiler for Klik disini:


Quote:


*Update 14.2.14!!!


Quote:


Berikut Sumbernya.
Klik disini gan

Jadi, ga perlu nunggu2 bisa icip2 TOS , sampe ubanan atau punya anak
emoticon-Ngakak

Nih buktinya juga.
.


Berbahagialah !!! emoticon-Matabelo
Diubah oleh Dwijantoko 17-02-2014 17:25
0
54.2K
214
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan