Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Ditantang Ruhut, Jokowi: Kalau Cebur Kali Ayo
TEMPO.CO, Jakarta -Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bersedia menanggapi pernyataan juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul. Dia bahkan balik mengeluarkan tantangan terhadap Ruhut.

"Kalau diajaknya cemplung kali, cemplung pasar, terus terjun ke lumpur, ayo," kata Jokowi di Balai Kota pada Selasa, 26 November 2013.

Kader PDI Perjuangan yang selalu berada di rangking atas dalam banyak survei popularitas calon presiden 2014 itu mengaku lebih memilih kerja dari pada debat bicara. Bekerja nyata dengan program yang sudah ada, begitu katanya.

"Saya itu dari dulu tidak suka, tidak bisa debat, sukanya kerja blusukan," kata mantan Wali Kota Solo tersebut menambahkan.

Tantangan debat di depan publik sebelumnya diutarakan Ruhut. Jokowi disindirnya populer karena terus diberitakan oleh media. Tapi urusan debat, belum terbukti. "Kalian yang angkat Jokowi, padahal dia tidak pernah debat. Yang kayak begitu mestinya diperhatikan dengan detail," kata Ruhut saat ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa, 26 November 2013.

http://m.tempo.co/read/news/2013/11/...Cebur-Kali-Ayo


emoticon-Ngakak (S) ya siapa mau debat ama anjing bemokrat
Quote:


Diubah oleh GPO2A 26-11-2013 11:43
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.7K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan