Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kotakbulat33Avatar border
TS
kotakbulat33
Jika Jokowi jadi presiden Ahok ajak Bambang DH untuk dampingi jadi Wagub DKI
Jika kelak Jokowi jadi Presiden
Ahok ajak Bambang DH untuk dampingi jadi Wagub DKI
Selasa, 26 Nopember 2013 12:02 WIB



Wakil Gubernur (Wagub) Basuki T Purnama (Ahok) mengungkapkan keinginannya untuk berdampingan dengan mantan Walikota Surabaya, Bambang DH, jikalau nanti dirinya menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ahok saat disinggung jika nantinya Jokowi menjadi Presiden. Namun, ketika ditanya kenapa tidak berdampingan dengan Tri Rismaharini (Risma)yang merupakan politisi dari PDIP, yang saat ini menjabat sebagai Walikota Surabaya.

“Kalau nanti Jokowi jadi presiden, saya maunya didampingi sama Bambang. Yang punya ide pembuatan semua taman Surabaya kan Bambang. Risma sendiri hanya meneruskan saja,” ujar Ahok di Balaikota, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/13).

Orang nomor dua di DKI Jakarta ini, mengungkapkan alasannya ingin berdampingan dengan mantan Walikota Surabaya itu lantaran kinerjanya cukup bagus. Namun, ia juga tidak menolak jika nantinya disandingkan dengan Risma.

“Yang mengatur ide semua pembuatan taman di Surabaya bukan Risma loh tapi Bambang. Risma cuma meneruskan saja. Tapi Bu Risma datang tergantung PDIP juga. Kalo bu Risma kesini enak dong saya, dia yang jalan-jalan,” ungkap Ahok.

Namun Ahok tetap menegaskan terkait hal tersebut. Semua akan dikembalikan ke partai. “Ini bukan urusan saya, ini urusan partai. Lagipula juga belum tentu pak Jokowi pergi untuk menjadi Presiden,” jelas Ahok.

Sumber

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
6.1K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan