juraganokayAvatar border
TS
juraganokay
GIGI Band live recording at Abbey Road ( Studio tempat The Beatles Rekaman )

Sebelumnya ane mau ngucapin terima kasih buat agan-agan yang udah bantu thread ini jadi hot thread emoticon-Rate 5 Star

note : mukanya yg nampang sengaja ane edit, soalnya ada yg protes hehehe

Thanks juga buat agan-agan yg udah kasih ane ijo-ijo, buat yang belum kulkas ane masih terbuka lebar kok gan, hehehe...

semoga thread ini bisa bermanfaat buat agan-agan semua emoticon-Kiss




emoticon-TravellerGIGI BAND Road to Abbey Roademoticon-Traveller




photo by : Firdaus Fadlil


[YOUTUBE]


JAKARTA - GIGI akan menjalani sesi rekaman di Abbey Road, Inggris. Siapa sangka, itu bermula dari ide yang awalnya hanya candaan.

Berawal dari candaan antarpersonel, mereka kini benar-benar akan menjalani rekaman di Abbey Road, Inggris, tempat band legendaris dunia The Beatles menghasilkan karya-karyanya.

"Awalnya kita BBM-an kayak bercanda, ternyata jadi program yang keren begini. Jadi ini merupakan sejarah buat GIGI. Awalnya ide main-main, ide spontan, tapi biasaanya yang spontan itu terjadi," ungkap Armand Maulana saat konferensi pers di Bandara Soekarno Hatta, Sabtu 23 November 2013.

GIGI memang memiliki impian menjalani recording live selama 10 tahun terakhir. Dan kini, impian tersebut menjadi kenyataan.

"Kita pengin recording dari 10 tahun, tapi enggak pernah terjadi. Tapi pada saat ini, terjadi juga," jelas sang vokalis, Armand Maulana.

Bagi Armand (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas (bass), dan Hendi (drum), recording di Abbey Road adalah sebuah keajaiban tersendiri.

"Ternyata yang tadinya main-main pengin rekaman di Abbey Road, dengan kondisi industri lagi begini kayak mungkin enggak mungkin, ternyata bisa diwujudkan. Itu adalah keajaiban buat GIGI. Jadi saya berharap karya-karya nanti bisa dinikmati orang banyak," tandas sang bassist, Thomas.
(nsa)
[URL[/youtube]

Band Indonesia yang juga pernah live recording di studio ini adalah J-Rock gan.

Ada pelajaran yang bisa kita ambil nih dari perjalanannya GIGI Band menuju Abbey Road. "Jangan pernah berhenti bermimpi!" iya, jika kita berusaha dengan tekun dan berdoa maka mimpi kita bisa terwujud gan, sudah banyak yang mengalami kesuksesan berawal dari hanya sekedar sebuah impian yang menurut orang lain gak akan mungkin terwujud. Nah kalo agan punya impian trus orang-orang pada bilang " Ah loe gak mungkin bisa deh!" jangan nyerah gan tapi jadikan kata-kata itu sebagai cambuk buat agan, buktikan bahwa omongan mereka salah dan agan bisa mewujudkan impian agan. Tentu saja untuk mencapai impian itu dibutuhkan kerja keras, jangan lupa ibadah, dan minta doa orang tua. Insyallah kalo agan yakin maka impian agan bakal terwujud, ane doain gan emoticon-Big Grin

Ok ini ane kasih photo-photo suasana live recording GIGI di studio Abbey Road[/LEFT]
Spoiler for Perjalananan menuju studio abbey road:

Spoiler for Koper yang tertukar (judul sinetron) hahaha:

Spoiler for suhu udara di sana:

Spoiler for suasana di studio 2 abbey road:

Spoiler for alat-alatnya GIGI nih gan:

Spoiler for rekaman:

Spoiler for Mirip gak gan? /:D/:

Spoiler for break time:

Spoiler for walau sibuk recording, ibadah gak lupa gan /:)/:


[LEFT]photo - photo di atas ane ambil dari official twitternya @GIGI_Band, mas @AdibHidayat, mas @firdausfadlilsilakan follow twitter mereka gan, follow juga twitter personel GIGI : @armandmaulana, @GUSTIHENDY, @dewabudjana, dan @MothThomas. Kalo twitter ane @JuraganOkay gan *siapa yg nanya? hehehe

kalo agan mau tau lebih banyak cerita mengenai perjalanan GIGI menuju Abbey Road bisa baca di [url=http://www.gigionline.com[/LEFT]www.gigionline.com[/LEFT][/url]

photo-photo dan cerita lainnya bakal ane update di thread ini gan

Spoiler for Jangan dibuka!:


Quote:




UPDATED


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for video liputan infotainment sebelum berangkat ke London:


Spoiler for Mendarat di London:


Spoiler for Hari pertama, take pertama :



Spoiler for Armand Maulana narsis di Abbey Road /:ngakak/:


Spoiler for recording hari kedua:

Spoiler for day 2 live recording at abbey road:


Spoiler for day 2 GIGI live recording at Abbey Road Studio:

Spoiler for Yang bikin GIGI tetap bertahan selama 20 tahun:



Spoiler for beberapa komentar dari agan-agan kaskuser nih:


Spoiler for anak dari salah satu anggota team GIGI yg berangkat ke London kaskuser juga gan :



Di hari ke 3 setelah merampungkan rekaman di Studio Abbey Road, GIGI berziarah ke kota Liverpool untuk mengunjungi museum The Beatles.

Dimulai saat langit masih gelap, sekitar jam 7 waktu London, GIGI sudah tiba Euston Station. Mereka menuju Liverpool dengan menggunakan kereta cepat Virgin 700. Rombongan kali ini jadi berjumlah 17 orang dikarenakan karena ketambahan Nisa, yang dulunya basis Omelette.

Nisa adalah sosok yang berperan jadi tour leader untuk mengurus keperluan GIGI selama di London. Virgin 700 sendiri adalah kereta yang mampu menempuh kecepatan lebih 200 km/jam dengan tarif kira-kira 1 juta untuk sekali jalan dari London menuju Liverpool.

Hanya dalam waktu 2 Jam kereta membawa rombongan GIGI sampai ke Liverpool. Di Liverpool ada 2 tempat yang dituju oleh rombongan GIGI. Yang pertama Stadion Anfield yang merupakan markas dari Liverpool FC dan yang kedua adalah tempat paling bersejarah dari 4 anak ajaib dunia, The Beatles.

Setibanya di stasiun GIGI bersama rombongan langsung menggunakan 4 taksi untuk menuju Anfield. Sesampainya di stadion nggak banyak yang bisa di beli oleh personel GIGI, mungkin karena memang sebenarnya nggak ada dari mereka yang ngefans dengan Liverpool FC hehe...

Setelah dari Anfield, mereka langsung menuju Albert Dock untuk ikutan tour sejarah The Beatles dengan bis Magical Mistery Tour. Tour ini menceritakan tentang segala sesuatu mengenai The Beatles. Nah, tour dengan pengamatan yang cukup mendalam personel GIGI dan peserta lainnya dapat mengerti kenapa bisa tercipta lagu-lagu sensitif tentang kota bersejarah itu. Mereka bisa dibuat merasakan perasaan masa lalu John dan paul mengungkapkan kejadian sehari-hari di kota Liverpool pada semua lagu-lagunya.

Kelar tour, akhirnya GIGI masuk ke museum The Beatles di Albert Dock yang berada di pelabuhan kota Liverpool dan di sinilah semuanya berbelanja souvenir bernuansa The Beatles.

Tepat Jam 6.40 para rombongan akhirnya kembali ke London dengan mimpi indah tentang kehebatan The Beatles masa itu menggunakan kereta Virgin 700.
penulis: Dosir Weis | Daus
Sumber

Spoiler for GIGI di Liverpool:



Spoiler for Eits tunggu dulu, wajib liat yg ini gan!:
Diubah oleh juraganokay 18-02-2014 08:43
0
58.5K
691
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan