tikowwotikAvatar border
TS
tikowwotik
Jangan Suka Menuding Pengendara Moge Itu Arogan
Motor besar (moge) memiliki image yang negatif atau kurang sedap di mata masyarakat Indonesia. Masyarakat banyak yang menilai kalau pengendara moge itu sangat arogan ketika berada di jalanan.

Gunawan, mantan suami dari Paramitha Rusady yang juga pecinta moge menentang keras pernyataan yang mengatakan bahwa pengendara moge itu arogan ketika di jalan.

"Kalau dikatakan arogan tidak juga. Terkadang motor kecil yang arogan dan yang paling penting adalah jangan suka menuding kalau pakai motor gede itu arogan," ucap Gunawan saat ditemui detikOto di sela-sela peresmian diler MV Agusta di Jakarta Selatan, Minggu (24/11/2013).

Menurut Gunawan, justru pengendara motor kecil yang terkadang suka arogan di jalan dan tidak mematuhi peraturan atau rambu-rambu lalu lintas. Sebagai contoh tidak menggunakan helm, menerobos lampu merah dan melawan arus sampai berjalan di trotoar.

"Kita lihat dulu permasalahannya seperti apa. Saya sering turing kadang suka melihat pengendara motor lain suka tidak pakai helm dan berkendara semaunya," kata pria yang menggunakan motor Ducati Diavel keluaran tahun 2012.

Gunawan malah mempertanyakan kemana lembaga keamanan seperti aparat kepolisian yang dinilainya kurang tegas menindak pengendara motor yang tidak menggunakan atribut keselamatan.

"Sekarang lembaga kemananannya mana? kalau dulu itu jelas kalau melanggar langsung ditilang, tapi sekarang mana?," tuntasnya.

[url]http://oto.detik..com/read/2013/11/24/153429/2421944/1210/jangan-suka-menuding-pengendara-moge-itu-arogan?o991102638[/url]

=====

Bila dilihat moge2 di amrik origin moge sono adlh dipakai berandal. Begitu jg motor sport cc besar adlh geng motor berandal, kriminal. Ampe sini dipake org berduIt pastinya. Gak jelas duit dr mana.
viniest
viniest memberi reputasi
1
15.3K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan