rasarabAvatar border
TS
rasarab
Gita Wirjawan Semangat Muda yang Penuh Seni dan Energi


Ane mengenal sosok Gita Wirjawan jujur saat beliau memandu acara TV di salah satu TV swasta , pas itu benar benar pingin tau siapa sosok yang ada disana dengan memainkan keyboard. Eh ternyata diadalah seorang Menteri Perdagangan Republik Indonesia yang Lahir pada tanggal 21 September 1965 di Jakarta, Gita merupakan salah satu menteri termuda dalam kabinet Indonesia Bersatu Jilid II. Melihat sosok Gita Wirjawan yang memiliki nama panjang Gita Irawan Wirjawan yang pertama terkesan mungkin adalah perawakannya yang terlihat sangat segar dan penuh enegi. Pak Gita Wirjawan ini juga ternyata memiliki jiwa seni yang tinggi, terbukti mungkin dengan bisa memainkan alat musik dengan sangat fasih.

Sosok Gita Wirjawan yang juga ganteng ini memang banyak di gemari ibu ibu, bener nya ane juga gak kalah ganteng sih dengan Gita Wirjawan :mrgreen: . memiliki fisik yang prima mungkin juga salah satu sisilain Gita Wirjawan yang pingin ane tau. Ternyata dia adalah ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Pak Gita Wirjawan ini tanggal 14 Desember 2012 resmi menjabat sebagai Ketua PBSI periode 2012-2016.

Memang sekarang adalah saat nya yang muda muda untuk beraksi, entah ketidak percayaan kepada kaum tua yang atau memang yang muda muda ini lebih punya semangat dan ide ide baru. Seperti contoh kali ini adalah Gita Wirjawan ini yang tergolong masih muda tapi sudah menjadi seorang Menteri Perdagangan Republik Indonesia. Gita Wirjawan adalah satu dari beberapa anak muda yang sangat berpotensi untuk memimpin negeri ini. Karena semua memiliki hak memimpin negeri ini termasuk anak muda.

Selain pengalaman nya di dunia pemerintahan yang lama juga saya lebih menyoroti fisik beliau yang mungkin proposional dan kelihatan sehat karena ini tentu akan sedikit banyak mempengaruhi kegesitan dalam bekerja. Sama hal nya Barack Obama yang menurut surve merupakan presiden tersehat atau terbugar dengan berat tubuh yang proposional. Akankah dengan kemudaan nya, semangatnya dan pemikiran pemikirannya bisa merubah Indonesia kedepannya? Ayo pak Gita Wirjawan buktikan Gita Bisa !!

Sumber Foto Gita Wirjawan

Artikel ini banyak dicari menggunakan keyword : Gita Wirjawan bio, Gita Wirjawan twitter, Gita Wirjawan president, Gita Wirjawan mengundurkan diri, Gita Wirjawan family, Gita Wirjawan keluarga, Gita Wirjawan biography, Gita Wirjawan capres, Gita Wirjawan agama
0
5.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan