rakyatlaparAvatar border
TS
rakyatlapar
Gila !!! Kekayaan Hary Tanoe MELONJAK Rp.15 Triliyun !!! (release Forbes)
TEMPO.CO, Jakarta - Bos Media Nusantara Citra (MNC) Group, Hary Tanoesoedibyo, semakin kaya. November ini Forbes merilis pundi-pundi kekayaan pria berusia 48 tahun itu sebesar US$ 1,35 miliar (sekitar Rp 15 triliun). Nilai tersebut meningkat sekitar Rp 3 triliun dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Dengan kekayaan melimpah, tak ayal, Hary pun menjadi magnet bagi sejumlah partai. Ia pernah menjadi petinggi di Patai Nasional Demokrat (NasDem) bentukan bos Media Group, Surya Paloh. Karena berseberangan, ia memilih mundur dari partai itu. (baca juga : Hary Tanoe: Pasang Baliho di Tiap Kabupaten)

Tak berselang lama, ia bergabung dengan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bentukan mantan Panglima TNI, Wiranto. Hary pun langsung menjadi petinggi partai itu, yakni didapuk sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu.

Saat deklarasi Hanura Agustus silam, Hary disokong oleh sejumlah pihak di internal partainya untuk mendampingi Wiranto sebagai calon wakil presiden. "Saya tidak berusaha untuk menjadi presiden atau wakil presiden, tapi saya diminta untuk menjadi kandidat wakil presiden," ujar Hary setelah deklarasi.

SUMBER : http://www.tempo.co/read/news/2013/11/22/090531577/Kekayaan-Hary-Tanoe-Melonjak-Menjadi-Rp-15-Triliun

-------------------------------

Hidup Hary Tanoe !!!
Hidup MNC !!!
Hidup HANURA !!!
Hidup Orde Baru !!!
Hidup Cendana !!!
Hidup China !!!
Diubah oleh rakyatlapar 22-11-2013 05:57
0
3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan