agdotusAvatar border
TS
agdotus
[Laily Prihatiningtyas] Wanita Muda 28 tahun Calon Bos BUMN


1. Muda dan Pintar

Tyas yang kelahiran Desember 1985 ini, belum genap berusia 28 tahun saat diminta Dahlan menjadi Dirut PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (Persero).

Di samping muda, Tyas dinilai pintar. Hal ini diakui rekan kerja dan pimpinan Tyas di Kementerian BUMN. Kepintaran ini yang membuat Tyas dipilih oleh Menteri BUMN menjadi dirut termuda.

2. Lulusan S2 Belanda

Tyas yang saat ini menjabat sebagai Kepala Penyajian Informasi Divisi Riset dan Informasi Kementerian BUMN dan merangkap posisi Sekretaris Dewan Komisaris PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero). Tyas dinilai memiliki latar pendidikan yang mumpuni.

PNS Kementerian BUMN ini pernah menempuh pendidikan S2 di Tilburg University Belanda, S1 di Universitas Indonesia (UI) dan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN).


3. Aktif di Berbagai kegiatan Sosial

Di mata rekan kerjanya sesama PNS Kementerian BUMN. Tyas dinilai aktif di berbagai kegiatan sosial. Seperti di Indonesia Menyala hingga Kelas Inspirasi. Tyas juga memiliki hobi menari hingga mendaki gunung.

"Aktif di berbagai kegiatan sosial, juga passionate tentang pelestarian budaya dan alam Indonesia," ucap rakan kerja Tyas di Kementerian BUMN.


[URL="http://finance.detik..com/read/2013/11/22/094948/2420324/68/1/mengenal-laily-prihatiningtyas-wanita-muda-28-tahun-calon-bos-bumnf9911013#bigpic"]sumber[/URL]
Diubah oleh agdotus 22-11-2013 03:26
0
2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan