Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chamackAvatar border
TS
chamack
Kaskus Diserang Anonymous Australia


Dalam video itu, pihak yang mengatasnamakan dirinya Anonymous Australia mengancam pihak Anoymous Indonesia untuk segera bersiap-siap untuk diretas.

"Hi, Anonymous Indonesia, be prepared. Because your stupid actions, Anonymous Australia, has therefore decided that your country should be destroyed," ungkap Anonymous Australia.

Selain Portal VIVA.co.id, beberapa situs lain yang menjadi sasaran adalah [url=http://www.indonesia.go.id,]www.indonesia.go.id,[/url] [url=http://www.detik..com,]www.detik..com,[/url] [url=http://www.kaskus.co.id,]www.kaskus.co.id,[/url] [url=http://www.kpk.go.id,]www.kpk.go.id,[/url] [url=http://www.garuda-indonesia.com,]www.garuda-indonesia.com,[/url] [url=http://www.polri.go.id,]www.polri.go.id,[/url] dan beberapa situs lain.

Hingga kini, beberapa situs milik pemerintah dan BUMN lainnya, seperti bnn.go.id, bi.go.id, bri.co.id, saat ini terpantau masih down atau belum bisa diakses. Namun, beberapa situs yang sempat down mulai pulih kembali seperti klikbca.com dan kaskus.co.id.

Untuk mengetahui kondisi terkini situs-situs yang dirusak dan pulih kembali, Anda bisa memantaunya di [url=http://www.status.ws.]www.status.ws.[/url]

Semoga para Anonymous Indonesia tetap bisa mempertahankan NKRI dari serangan-serangan Anonymous Australia yang jelas-jelas kalo Australia yang mulai berbuat ulah dengan penyadapan yang dilakukan. Hal tentu telah melanggar kode etik dan etika hubungan kerjasama antar negara yang diatur dalam Konvensi Wina.

Spoiler for Sumber:
Diubah oleh chamack 21-11-2013 07:18
0
9.2K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan