Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

widyafirmantoAvatar border
TS
widyafirmanto
Mencari orang tua kandung Bpk Firman Said & bu dulu beralamat di Cideng Timur 42
Nama saya Widya Firmanto, lahir di Jakarta 12 Oktober 1968 yang dibesarkan oleh keluarga Bapak Wasidin dan ibu Siti Amanah di Banjarsari 14 Cilandak, Jakarta Selatan.

Saya tinggal didaerah itu sampai usia 10 tahun dan sekolah di TK Berdikari Komplek Keuangan Cilandak kemudian melanjutkan SDN Cilandak 04 Pagi sampai kelas IV SD.

Bulan Maret 1978, ibu Siti Amanah meninggal dunia dan setahun kemudian Bapak menikah lagi. Saat kenaikan kelas V, saya pindah ke Tulungagung, Jawa Timur untuk ikut nenek, hingga lulus STMN pada tahun 1987.

Sebenarnya saya sudah sering mendengar informasi kalau saya itu anak angkat, tapi saya tidak punya keberanian menanyakan hal itu, karena saya tidak mau melukai perasaan orang-orang yang telah merawat saya sejak lahir.

Tujuh tahun yang lalu, bapak Wasidin meninggal dunia dan ketika membongkar dokumen, saya menemukan surat serah terima bayi dimana bayi itu adalah nama saya sendiri. Ternyata info yang selama ini saya terima benar adanya.

Saya cukup terkejut dengan surat tulisan tangan itu, tertulis bapak Firman Said dan ibu Suswati yang beralamat di Cideng Timur No 42 Gambir, Jakarta Pusat yang telah menyerahkan saya waktu bayi ke bapak Wasidin dan Ibu Siti Amanah.

Saya langsung ke Jakarta untuk mencari alamat tersebut, tetapi alamat itu sudah menjadi pertokoan. Saya sudah mencari informasi ke keluarga dekat Bapak dan Ibu angkat saya tetapi tidak ada yang mengetahui siapa sebenarnya orangtua kandung saya.

Hal itu dikarenakan saat penyerahan bayi, keluarga besar bapak ibu angkat tidak terlibat, keluarga hanya diberi informasi bahwa Bapak dan ibu telah menerima bayi.

Bagi pembaca budiman yang mengetahui keberadaan bapak Firman Said dan ibu Suswati atau keluarga besar beliau, atau putra-putri beliau, saya mohon kemurahan hatinya untuk menghubungi saya.

Saya merindukan beliau dan ingin agar putra-putri saya tahu garis nasabnya. Terimakasih

082231386325
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan