Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fulanbinfulanAvatar border
TS
fulanbinfulan
Hati-hati lewat jalur Jogja-Wonosari dab....(Modus rampok berkedok laka-lantas)
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo

Pagi gan, ane orang semarang, tapi nunut nyambut damel di Jogja. Kawula badhe urun cerita.. lagi anget nih, kejadian tadi malam.

Begini ceritanya, kemarin malem sekitar jam 06.45.. ane dan istri dari arah Jogja menuju wonosari, mau pulang dari gawe ceritanya. Kami jalan pelan2 gan, soalnya kemarin maghrib kan Jogja udan deres tuh. Di tengah jalan, tepatnya sekitar area Bunder kami melihat motor jatuh, tapi posisi pengendara (2 orang) sudah di pinggir jalan sambil mbenerin motornya.
Ok, terus kami jalan ngelewatin mereka. Tiba-tiba di sekitar tanjakan wanagama, kami diteriakin pengendara (sepintas kami lihat kayaknya mereka orang yang jatuh tadi) supaya minggir, dia teriak katanya kami yang nyerempet mereka atau apalah.. soalnya dalam mobil sih. Teriakannya kedenger sayup-sayup.

Kami pikir tidak ada urusan ya kami jalan terus, eh tuh orang teriak-teriak lagi maksa suruh minggir. Istri ane udah takut gan, ane gak mau ladenin terus tancap gas aja. Kepikiran deket situ ada polsek Playen, kami segera ngebut dan belokin mobil ke Polsek Playen. Fiuhhh...

Kami ngadu ke Polisi, dicatet, dan dikasih tahu bahwa kejadian itu bukan yang pertama kali. Jadi katanya udah beberapa kali mirip-mirip gitu, yang terakhir kejadian pas Puasa 2 bulan lalu, ada sopir pick up yang dirampok dengan modus laka-lantas, gila... emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

Ok, gan kami beruntung soalnya tkp udah deket Polsek, alhamdulillah. Sekian gan cerita ane, ini share saja supaya rekan-rekan waspada dan tetap hati-hati di jalan. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


NB : sori nopol motor ntu lupa saya catat, soalnya panik gan, baru pertama ngalamin kayak gini.
Diubah oleh fulanbinfulan 17-10-2013 00:29
0
4K
82
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan