Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beanchessAvatar border
TS
beanchess
RENCANA BUAT AGAN LIMA TAHUN KEDEPAN
sambil ngopi di warung yang agan ini sebut haji tini , dengan obrolan temanya gossip obrolin bos bos yang sedang galau dan tak lupa sambil update jejaring social , entah ada malaikat apa terbesit neh gan tentang masa depan. Pas ngeliat jejaring sosial. ( masa depan apa yang ingin agan kejar ).
Spoiler for #1:

Pasti jawaban setiap agan agan ditanya kaya dan nikah ? sambil jawabnya nyengir- nyengir. WHY NOT GAN..!!! yang penting punya cita cita buat nanti.

Dari sekarang gan ambil kertas dan spidol buat cita cita agan, jangan muluk muluk bikin 5 tahun dulu aja gan. Supaya tau apa yang agan mau capai terus temple tuh kertas di kaca tiap ari kan si agan ngaca mulu bila perlu tempel dijidat biar inget terus .

Ane mau bagi aja pengalaman ane yang ngejalanin
Pertamax:mudah deh ngehayalin yang agan mau kira kira buat 5 taun jangan ngebayangin hal jorok gan tapi inget sama kemampuan proses agan. Biar ada gambaran ane kasih contoh siagan pengen mobil yang murah aja dulu gan yang penting kebeli.
Nah baru deh buat plan kalo bisa detail gan biar nantinya masuk akal, kalo orang management bilang POAC , Plan, Organizing, actuating, controlling. Disini gan mulai puyeng seperti apa jalannya ga ada yang mustahil gan kalo niat pasti bisa. Inget detail itu rencanain dari yang kecil.

Spoiler for #2:


Keduax: kalo udah ada yang agan cita citain dan udah ditempel baru agan buat program ngejalaninnya dan jalanin agan bukan buat dibaca, ane kasih contoh lagi deh siagan kerja tpi ga mungkin nabung bisa cukup ( rokok aja beli batangan ) mulai disini agan nyari sampingan, banyak kok yang sambil kerja misalnya jadi agen asuransi, jual pulsa,nampungin barang barang temen agan yang mau dijual biar di posting dikaskus dll. Yang penting ada gambaran perbulan bisa ngejar target. Minimal bisa punya dp dulu.
Mulai ya gan bergerak sama targetnya supaya kekejar, prinsip gan orang sukses kerja keras gan bukan hanya mewek meratapi nasib.
Udeh keliatan hasil baru deh agan identifikai mana lagi yang bisa dikembangkan dan hambatannya terrealistis dan terpecahkan . Biar agan ga ngeluh “kok gw ga bissa.”

Spoiler for #3:


ketigax: kalo ke satu ama kedua udah agan jalanin baru deh agan review berkali kali yang agan lakuin bisa ngejar sama target agan ga??? Kalo belum berarti kerja keras sama planning baru gan .

segitu aja gan yang pasti banyak berusaha dan berdoa gan biar terkabul, monggo kalo ada agan aganwati yang mau nambahin .

banyak ko gan yang udah nerapin ilmu management ini yang sukses, siagan jg bisa pastinya.emoticon-Kiss

buat agan yang ganteng dan aganwati yang cantik berkenan bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ato emoticon-Rate 5 Star tapi jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh beanchess 18-11-2013 09:28
0
1.4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan