ArmonezAvatar border
TS
Armonez
Pulang dugem, Novi Amalia ngamuk di Polsek Menteng
Merdeka.com - Model majalah dewasa yang menjadi terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas, Novi Amalia kembali berulah. Kali ini dia mengamuk di Polsek Menteng, Jakarta Pusat. Novi usai pulang dari diskotek di Jalan Hayam Wuruk.

Saksi sopir taksi Blue Bird, Heri (42) yang mengantarkan Novi mengaku mengangkut Novi dari depan Diskotek Stadium sekitar pukul 07.30 WIB, Senin (18/11).

"Naik dari Stadium dia bilang minta diantarkan ke Mandiri. Dia cuma bilang Mandiri, Mandiri," kata Heri di Mapolsek Menteng, Jakarta Pusat.

Saat di mobil, Heri mengatakan, Novi hanya diam dan menunduk. Heri pun bingung dan tidak mengerti, Mandiri yang dimaksud apakah bank atau bukan. "Muter-muter di Bundaran HI. Terus pas di Jalan Blora ada polisi, saya turun saya lapor ke polisi," tuturnya.

Polisi kemudian mengamankan Novi ke Polsek Menteng dan membawanya ke ruang Sentra Pelayanan Kepolisian. Kedua tangan Novi diborgol dan tubuhnya yang ditutupi sarung. Novi mengenakan blus hitam tanpa lengan dan celana jins. Dia hanya diam sambil menggigit lengan kanannya.

Pantauan merdeka.com, Novi sempat mengamuk dan berteriak-teriak. "Lepasin borgolnya, lepasin tangan saya. Ini bukan sarung saya. Saya jelek, saya jelek," teriaknya.

Beberapa polwan sempat memegangi kaki Novi agar dia tidak mengamuk. Sekitar 15 menit berada di ruang SPK, petugas akhirnya membawa Novi dengan mobil patroli ke Unit PPA Polres Jakarta Pusat.


============

Ini Novi kumat ngga sembuh-sembuh yak emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)


Sumber: http://www.merdeka.com/peristiwa/pul...k-menteng.html
0
3.2K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan