Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Yuk, bantuin temen-temen di sekitar Agan biar nggak kayak Joni!
Sebelum membaca Thread ini, WAJIB Hukumnya untuk menonton video ini! Karena di Thread ini akan membahas tokoh si ‘Joni’ beserta teman-temannya dalam video dibawah ini! So, cekidots!




Mungkin diantara Kita semua ada yang pernah berada di posisi Joni (seperti iklan diatas), dimana Joni nggak update dengan perkembangan fitur-fitur dan aplikasi smartphone yang semakin beragam dan canggih. Atau kita yang berada di posisi teman-temannya Joni, dimana kita selalu update mengikuti perkembangan fitur-fitur dan aplikasi di dunia smartphone. Nah, di posisi manakah Agan sekarang?

Kalo ane pribadi, pernah berada di posisi seorang Joni. Tapi berkat bantuan teman-teman ane, ane udah nggak jadi si Joni lagi deh. emoticon-Malu (S)

Padahal ya, gan… Namanya juga ‘SMART’-PHONE. Yang artinya handphone yang bisa membuat para penggunanya tambah pinter dan mempermudah kehidupan. Sayangnya masih banyak yang mikir bahwa kecanggihan smartphone bikin ribet. emoticon-Cape d... (S)

Quote:


Sebenernya banyak banget kan yang bisa kita lakukan, selain hanya chatting dan update status. Sayang banget kan, gan?
emoticon-Sorry emoticon-Sorry

Kalo mau jujur, di kehidupan sehari-hari masih banyak JONI-JONI di sekitar Agan.
Udah saatnya kita bantu menyadarkan ‘JONI’ lainnya (bisa jadi temen, keluarga, pacar Agan) betapa PINTAR-nya ‘Smartphone yang beneran’. Dan mengajak mereka untuk terus update pada perkembangan smartphone agar hidup mereka jauh lebih mudah.

Atau mungkin Agan sendiri adalah si ‘JONI’? Jangan sedih, gan… Ayo sekarang saatnya Agan ‘melek’ bahwa ‘smartphone yang beneran’ bukan hanya sekedar untuk chatting dan update status. Udah saatnya Agan beralih ke ‘smartphone beneran’ dan memaksimalkan penggunaannya!

Smartphone beneran saat ini udah cukup terjangkau. Agan nggak perlu cari smartphone yang terlalu mahal dan eksklusif yang justru kadang bikin ribet karena nggak bisa donlot sana-sini. Pilihlah smartphone beneran yang bener-bener memudahkan untuk melakukan apapun dan udah jelas service center-nya ada dimana-mana! Apalagi kalo bukan smartphone beneran dari SAMSUNG… emoticon-Big Grin


Spoiler for Smartphone yang beneran:



Ketiga pilihanSmartphone Beneran dari Samsung diatas dijamin bisa bikin Agan nggak jadi JONI lagi! emoticon-Big Grin
Oia buat Agan yang ngerasa punya temen kayak si JONI jangan lupa ikutan video kompetisi dari SAMSUNG di TKP



Spoiler for WARNING!:

0
8.1K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan