porkrimAvatar border
TS
porkrim
Tawuran Antar Warga di Johar Baru, 2 Rumah dan 1 Motor Terbakar
PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Dua rumah dan satu sepeda motor terbakar dalam peristiwa tawuran antar warga di Jalan Galur Jaya RT 12/2, Kelurahan Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013) dini hari tadi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, peristiwa tawuran warga terjadi sekira pukul 02:30 WIB, antara warga RW 01 dengan warga RW 04 Kelurahan Kampung Rawa.

"Para pelaku menggunakan petasan, botol dan batu serta senjata tajam. Namun aksi tersebut hanya berlangsung sekira 20 menit setelah petugas Polsek Metro Johar Baru dan Polres Metro Jakarta Pusat tiba di lokasi menghalau warga," ujarnya.

Atas kejadian tersebut menyebabkan dua rumah warga milik H. Abdullah Amin dan Ibu Sundari terbakar. Selain itu, satu unit sepeda motor milik Abdul Malik, juga ikut terbakar.

Api berhasil dipadamkan dengan 3 unit mobil pemadam kebakaran dari 15 unit yang diturunkan ke lokasi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kini Petugas masih melakukan penjagaan di lokasi untuk mengantisipasi agar peristiwa tidak terulang kembali. "Kasus ini dalam penyelidikan," ujarnya. (jak)


sumber
Diubah oleh porkrim 18-11-2013 03:07
0
1.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan