Nurhadi1994Avatar border
TS
Nurhadi1994
The Largest Muslim Community???agan babulia's quotes
Quote:


Menanggapi trit Patung Yesus Berdiri Tegak Meski Dihamtam Topan Haiyan
pertkataan agan babulia memang ada benarnya. Seperti biasa, kasus lama dan penyakit di kaskus ini, yap SARA. Di trit itu, ane banyak liat komen-komen gak bermutu..mereka (baca : otak sempit) ngomen seenaknya, gak mikir. Pikirnya mereka tuh hidup gak berdampingan. Pikirnya kaskuser cuman milik satu agama doangemoticon-Mad (S).

Quote:


Quote:


Kenapa mereka pikir itu SARA???? Mungkin karna mereka berpikir bahwa agama lain selain agama dia, adalah dilarang. Jadi strict banget kalo posting di kaskusemoticon-Cape d... (S)

Quote:


Ini adalah komen paling bego, tolol, dan paling idiotemoticon-Mad (S). Saya tidak tahu konteks komen ini mengarah kemana. Tapi, tetap mengundang masalahemoticon-Cape d... (S)

Inilah yang terjadi jika di kaskus, yang katanya the largest indonesian community, ada postingan tentang agama yang bukan agama islam. Mereka bilang SARA lah, ga menghormati lah..BEGO. Kalo ga mau baca, ya udah ga usah dibaca. Kalian terganggu dengan postingan di atas, tapi apakah kalian pernah berpikir orang lain yang tidak seagama dengan anda terganggu? Saat anda posting kebesaran tuhan kalian? Saya rasa tidakemoticon-Cape d... (S)

Ane ga peduli trit ini dihapus, atau ane dibata, bahkan di banned. Ane gak akan pake ID kloningan, karna ane yakin, bahwa yang ane katakan disini adalah benar. Mungkin benar, Kaskus harus berganti nama, jika kelakuan kaskuser-nya masih pada bego. Kenapa ane katakan masih??? Karna ini penyakit lama dari dulu.

Maaf apabila trit berantakan, karna jujur, ane ngetik sambil emosiemoticon-Mad (S). Terima kasih untuk agan babulia.

Indonesian Community, or Islamic Community?????

Quote:


Quote:
Diubah oleh Nurhadi1994 17-11-2013 12:35
0
3.6K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan