hheryadiAvatar border
TS
hheryadi
Gita Wirjawan, Seni dalam Kepemimpinan


Gita Wirjawan, Seni dalam Kepemimpinan


Quote:


Kalau yang belum tahu Gita Wirjawan ini profilenya:
Sumber : Disini http://profil.merdeka.com/indonesia/...gita-wirjawan/

Quote:


Berikutnya
Sumber : http://www.gitawirjawan.com/

Saat Masih Kecil

Quote:


Saat Remaja

Quote:



Saat Pelajar

Quote:


Saat Muda

Quote:



Saat Dewasa

Quote:


Orang Tua Gita Wirjawan

Quote:



Seni kepemimpinan ada pada Gita Wirjawan


Quote:


  1. Pemimpin harus komunikatif, baik bahasa Indonesia atau bahasa Inggris
    Saat Gita Wirjawan diwawancarai di Bloomberg TV


  2. Selain komunikatif juga harus pintar ....
    Saat diwawancarai CNBC


  3. Kharismatik, elegan, goodlooking, mendapat penghormatan dari seorang professor
    Saat di singapore


    Saat Gala Dinner di Washington, humoris, tidak kaku, sudah seperti kebanyakan pejabat di washington. Malah ane seperti melihat presiden amerika dari Indonesia


    Saat menjadi Head of Indonesia's Investment Coordinating Board


  4. Mempunyai Jiwa Seni ... Ibarat kata kepemimpinan adalah seni maka orang berjiwa seni akan lihai menjadi seorang pemimpin. Bisa bermain piano gan. Enggak tanggung tanggung musik jazz.



    Berkolaborasi dengan Idang Rasjidi, Djaduk Ferianto


    Kolaborasi dengan Tompi


  5. Supel, profesionalisme, karirnya melesat tajam


  6. DAN POINNYA INI NIH YANG ANE SUKA, TRANSPARANSI DIAWAL YAKNI MASALAH DANA KAMPANYE. ANE COPY PASTE SAJA DARI WEBSITENYA : http://www.gitawirjawan.com/#caradukung

    Ane samarkan aja nomor rekeningnya ya : kalau mau dukung ke websitenya aja. Nanti dikira ane promosi. Padahal ane gak menerima sepeserpun dari dia. Ini karena ane insyaallah ikhlash ingin yang terbaik untuk bangsa.

    Ini yang membuat ane suka sama dia tentang transparansi diawal bahwa setiap sumbangan ke rekeningnya akan dilaporkan ke KPK. Bahkan mohon maaf niihhh yang lain belum ada yang berinisiatif melaporkan terlebih dahulu bentuk sumbangan yang akan diterimanya ke KPK sebelum kampanye.
    Coba agan inget inget yang menyumbang kemaren kemaren ke kandidat dan kini sudah menjabat apa dilaporkan ke KPK atau tidak uang yang diterimanya ??? Dan dia bersedia mengembalikannya jika ternyata menyalahi UU. Juga dibatasi sampai 50 juta untuk organisasi dan 25 juta untuk perorangan setiap bulan. Simpel sih tapi itu perlu dicontoh, untuk menghindari politik uang

    Ini cuplikan cara dukungnya

    Quote:






  • Kemarin kemarin mungkin kita kebingungan karena kita sudah kehabisan stock pemimpin yang arif, jujur dan bijaksana juga profesional, dan pintar. Karena ternyata yang ada malah sedang menjabat sebagai gubernur DKI. Dan itu harus dituntaskan sampai 2017 karena sumpah jabatan yang mengikatnya.

  • Ditengah kemerosotan para pemimpin ternyata masih ada harapan yang bisa kita raih. Yakni memiliki pemimpin yang handal, komunikatif, berkharisma, pintar, profesional juga memiliki jiwa seni, selain juga masih muda, good looking, dan good interpersonal and communication skill, yakni pak Gita Wirjawan.





  • Kita masih bisa berbangga, ternyata masih ada orang yang bisa kita andalkan untuk menjadi pemimpin dimasa yang akan datang.

  • Jika Jokowi mungkin masih terganjal dengan Jabatan dan Sumpah Jabatannya untuk menjadi Gubernur hingga 2017, maka mungkin inilah figur pengganti yang cocok untuk memimpin Indonesia 5 tahun kedepan. Selain masa kementeriannya yang juga berakhir saat ada presiden baru, jadi Gita Wirjawan bisa menjadi solusi

  • Bagaimanapun kita harus selektif dalam memilih siapa calon pemimpin bangsa untuk 5 tahun kedepan. Mungkin Gita Wirjawan adalah termasuk diantaranya. Tapi kita juga mempunyai calon yang juga cemerlang yakni Harry Tanoesudibyo walaupun hanya untuk RI 2.


Quote:



  • God
  • Mom and Dad
  • Kaskuser


Don't forget to :
  • Put the comments
  • Rate 5
  • Give the green reputation alias
    emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Diubah oleh hheryadi 17-11-2013 17:25
0
18.6K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan