yuni596Avatar border
TS
yuni596
Nurul Arifin : Saya Apresiasi Langkah JK
Oleh: Golongan Karya | 16 November 2013 | 17:13 WIB

Menyikapi pemberitaan yang menyudutkan JK, Wakil Sekretatis Jendral DPP Golkar, Nurul Arifin mengatakan, sangat menyesalkan berita mendiskreditkan Pak JK. Padahal sesungguhnya apa yg diungkapkan adalah bentuk mengapresiasi kiprah Pak JK selama ini.

Dijelaskan Nurul, tidak ada kata-kata sedikitupun darinya yang berisi, menggunakan dan memanfaatkan. Bahkan, dengan beragam aktivitasnya didunia kemanusian sekarang ini, baik melalui DMI maupun PMI, ketokohan JK telah membuat lembaga-lembaga tersebut menjadi semakin dikenal. Itu artinya, Pak JK telah mampu menjadi entitas politik tersendiri di luar Partai Golkar. Inilah kepiawaian beliau yang patut ditauladani. Hasil kerja keras yang tidak semua orang bisa melakukanya, ujarnya Sabtu (16/11).

Nurul juga mengatakan Golkar tidak khawati dengan langkah-langkah politik yang dilakukan JK. Selebihnya, ia merasa bangga, kader-kader Golkar bisa mewarnai kancah perpolitikan di tanah air.

Kami tidak tidak takut langkah-langkah beliau akan menggembosi Partai, sebab hati Pak JK tetaplah kuning. Apalagi Pak JK tidak pernah menggunakan orang-orang di dalam partai Golkar untuk kepentingan politiknya, ujarnya.

Sementara disinggung soal pernyataanya yang menyebutkan JK menggunakan institusi PMI dan DMI untuk kepentinganya sendiri, Nurul mengatakan itu merupakan kesalahan interpretasi dari pernyataanya. Padahal dirinya sangat apresiatif terhadap langkah-langkah JK. Apa yang dilakukan JK, lanjut Nurul, menunjukkan JK merupakan individu yang luar biasa.
“Beliau adalah pribadi yang luar biasa. Bukan tokoh di dalam negeri. Tetapi tokoh perdamaian ditingkat dunia, jelasnya.

Katanya, perbedaan persepsi bisa-bisa saja terjadi. Pasti tidak sama antara membaca, melihat dan mendengarkan ucapanya. Yang jelas ketika membaca tidak mungkin melihat ekspresi dari yang memberikan pernyataan, ucapnya.

“Tp saya mohon maaf seandainya apa yang saya ungkapkan menyinggung Perasaan Pak JK. Karena sesungguhnya saya sangat menghormati dan menjunjung tinggi marwah Pak JK,”

RILIS RESMI : MEDIA CENTER BKPP PARTAI GOLKAR
0
1.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan