Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

A133NGAvatar border
TS
A133NG
Telat rapat
Okay.. langsung saja ke inti tanpa basa basi....emoticon-Big Grin

Di hutan belantara yang penuh dengan hewan2 akan di adakan pertemuan yang sangat penting ( ciye elah, ceritanya gan... emoticon-Ngakak..
masing2 hewan harus memakai baju yang rapih dan harus memakai sepatu.. semua hewan udah ngumpul semua nih gan ceritanye.. pas di cek lagi nih sama ketua hutan, eh ada satu hewan yang belom nongol..
trus ada hewan yang nanya nih.. emang sapa yang blom dateng sih?? ketua ngejawab dah tuh.. "KAKI SERIBU" mang kenapa dia?(tanya tuh hewan yang td nanya nih) ketua ngejawab dah..



"Lagi pake sepatu diaaaaa........"

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sekedar hiburan aja gan...
Lucu sukur klo ga lucu jangan di kasih emoticon-Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S) yaaa gannnnn emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) klo bisa kasihemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
1.9K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan