Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

movenmeetAvatar border
TS
movenmeet
Film Assassin’s Creed Ditunda ke 2015!


Dengan begitu banyak proyek next-gen yang tengah mereka tangani saat ini, Ubisoft seolah tidak pernah kehilangan energi untuk menjajal lebih banyak peluang bisnis, bahkan di industri hiburan secara keseluruhan. Memperkuat barisan dengan AC IV: Black Flag yang juga akan dirilis untuk Playstation 4 dan Xbox One, Ubisoft juga mempersiapkan proyek menarik lainnya sekelas Watch Dogs dan The Division yang kabarnya siap meluncur tahun depan. Namun bukan sekedar game, Ubisoft juga akan melahirkan beberapa proyek film adaptasi game yang diawasi ketat oleh mereka sendiri. Salah satunya? Tentu saja – Assassin’s Creed!

Proses produksi film ini sendiri memang sudah mulai berjalan, dengan ditunjuknya aktor Michael Fassbender sebagai pemeran utama untuk karakter ikonik AC yang masih dirahasiakan. Sempat direncanakan akan dirilis pada tahun 2014 mendatang, sebuah berita buruk bagi Anda yang sangat menantikan proses adaptasi ini. Fox sebagai publisher utama memutuskan untuk menunda rilis film ini. Anda akan berkesempatan untuk menikmatinya pada 7 Agustus 2015 mendatang. Sayangnya, belum ada konfirmasi cerita dari seri AC mana yang akan dijadikan sebagai basis plot. One thing for sure, Ubisoft akan mengawasi ketat proses adaptasi ini untuk memastikan ia tidak melenceng dari franchise yang sudah susah payah mereka bangun.


Film Assassin’s Creed yang sempat direncanakan akan dirilis tahun 2014, dikabarkan ditunda hingga 7 Agustus 2015 mendatang.

sumber

Gak nolak cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Tapi janga yimpuk ane pake bata gan emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
3.1K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan