Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Hafiz4salafyAvatar border
TS
Hafiz4salafy
WASPADA THD FAHAM SYIAH [ Specially Moslem ] MHN prrhatian
Assalaamu'alaykum warohmatulloohi wabarokaatuh..... Sahabat2 ku sekalian para agan-agamwati yang budiman, pada tanggal 11 almuharrom ini ane ingin mengingatkan agan-aganwati sekalian agar kita semua menjaga kedamaian agama Islam dengan menjauhkan diri kita dan keluarga kita dari Faham yg sangat berbahaya dan akan mnumpahkan darah yaitu SYIAH, mengapa faham sesat yg bermarkas di IRAN ini ana katakn menumpahkan darah ?? Karna faktanya :
1. Dimanapun syiah berkembang diwilayah yg mayoritas sunni maka dsitu pasti akan ada perang saudara yg mengerikan, contoh Libanon ( perang saudara hingga puncaknya pembunuhan. Perdana mentri Hariri ), lalu IRAK sejak saddam hussein yg sunni jatuh oleh AS, maka hingga saat ini bom bunuh diri dan perang antara kampung syiah dan sunni terus terjadi, hingga 10 muharrom kemaren, lalu ada Yaman, dsini syiah sangat minoritas namun iran dan hezbolah kerap menyuplai senjata kepada milisi syiah, untuk yaman ini saat perang saudara terjadi ane ada disitu, salah satu warga indonesia yg sunni tewas syahid ditembak milisi SYIAH, dan yang masih hangat saat ini adalah SYRIA, agan tau knapa trjadi perang syria, bnyak teman ane pergi ke syria utk membantu kaum Sunni yg dibantai, di syiria, akar pokok masalahnya adalah krn presiden mereka Bashar Assad ( anak diktator Hafez Assad ) yg beragama SYIAH NUSHAIRIYAH dari kalangan alawite ( merasa keturunan Rosulullah ) memimpin rakyatnya yg mayoritas Sunni-ahlussunnah wal jamaah, dengan semena2 dan tidak adil, assad memasukkan banyak faham syiah kepada masyarakat sunni dan saat rakyatnya protes maka assad dengan arogan lgsg menmbak mati para rakyat yg protes hingga akhirnya pecah perang saudara, krn dalam tradisi kami suku Arab, setiap nyawa anggota kabilah yg mati harus dibayar lg dengan nyawa, oleh sebab itu perang mudah teraulut diwilayah jazirah arab. Namun terlepas dri tradisi arab dan yg lain2 pada hakikatnya senjata tdk akn terangkat jika aqidah sunni-ahlussunnah tidak dinodai oleh SYIAH. Oleh sebab itu :
2. Penganut SYIAH tidak akn prnah membiarkan Muslim Sunni-ahlussunnah hidup tenang, sejak pertama dicetuskan agama syiah ini oleh seorang arab-israel yg beragama munafik ( pura2 islam padahal hatinya yahudi ) syiah tercatat berulang kali menumpahkan darah Muslimin sunni-ahlussunnah, puncaknya yg paling parah adalah mereka SYIAH-SYIAH itu menunjukkan kpd pasukan TARTAR MONGOLIA ( kubilai khan ) jalan-lorong rahasia untuk masuk kedalam kota BAGHDAD ketika tartar mongol mengepung Baghdad. Akibatnya apa ? Sejarah mencatat saat itu sungai dibaghdad berwarna merah krn bercampur darah 1,5 juta muslimin sunni dibaghdad yang dibantai termasuk keluarga sultan, saat itu cara mati yg paling gk masuk akal pun dilakukan oleh tentara tartar yg ATHEIS, wanita2 dirudapaksa berkali2 dan dibiarkan telanjang bulat didalm kamp2 yg bau dengan kencing tentara mongol, arak serta anyir darah. Semua Itu AKIBAT pengkhianatan penduduk baghdad yg SYIAH. Di syiria para tentara pemerintahan assad merudapaksa wanita ibu dan anak sekaligus lalu merekamnya dan dijadikan koleksi video bokep di hp-hp mereka. Padahal si ibu sblom dirudapaksa sudah mnyembah menangis2 dan bersumpah dgn nama Alloh agar tidak dinodai.emoticon-Takutemoticon-No Hope begitulah gan jika SYIAH merajalela dilingkungan kita, ane MOHON banget kepada agan sekalian perdulilah kpd anak cucu kita, jgn sampai mengalami kenyataan kenyataan yg ane ceritakan diatas gan. JAUHI, WASPADA dan SINGKIRKAN syiah itu. Sblom terlambat, krn menyesal selalu dateng belakangan. Semua kejadian dan fakta yg ane sebutkan diatas sangat valid datanya bisa diakses dengan mudah di GOOGLE agan tinggal copy-paste aja di search engine google, untk kelejaman perang saudara di syria bisa lgsg buka di youtube gan, [youtube]nKHT8i2O0jo serta link2 lainnya. SYIAH [/youtube]
0
4.8K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan