Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

holan.h2hAvatar border
TS
holan.h2h
Gaya menyontek mahasiswa / pelajar jaman sekarang , sangat memprihatinkan !!
halo gann , lagi nganggur nih jadi nya ts buat thread aja .. emoticon-Ngakak (S)
klo ada salah kata atau repost mohon di maafkan , cuma mau share pemikiran aja .

nih thread membahas tentang contek mencontek yang sudah mendarah darah daging di anak muda jaman sekarang. ane prihatin sebenernya gan emoticon-Berduka (S)
ts ga munafik , ts juga pernah nyontek emoticon-Malu (S) . tp ts ada niat dan tindakan untuk menghilangkan kebiasaan itu , krn ts tau itu dosa karena tidak ada kejujuran. emoticon-Berduka (S)
.
ane mengamati perilaku kebanyakan mahasiswa jaman sekarang , ada yang tukang nyontek , sering bolos , waktunya kelas nongkrong di gazebo atau di tempat lain trus titip absen ke teman nya , ada juga yg rajin masuk kelas , rajin sih (mungkin supaya ga ketilang absen emoticon-Ngakak (S) ) , tp pas UTS dan UAS pake acara nyontek emoticon-Najis (S) , tp di lain sisi ada juga mahasiswa yang bener2 mahasiswa emoticon-Malu (S) .

klo dilihat2 makin mendalam kok makin memprihatinkan ya pelajar / mahasiswa jaman sekarang . kaya ga menghargai ortu nya dah biayain sekolah nya susah2 , eh anak nya malah kaya gitu emoticon-Cape d... (S) ..

isi thread ini adalah macam2 trik nyontek mahasiswa/pelajar yang ane ketahui , tujuan ane buat nih thread supaya menambah perhatian dari pihak sekolah atau pihak kampus buat mengketatkan sistem pengawasan saat ujian .mungkin aja nih thread di baca ama dosen ato guru emoticon-Malu (S)


Quote:


Quote:

Quote:
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.1K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan