happy2006Avatar border
TS
happy2006
Ini Tampang Pria Bermasker yang Gentayangan rudapaksa Pedangdut Muda

ini tampang pria bermasker, namanya Sahil, bukan Said. nama Lengkap nya Muhammad Sahil Asfari, Di gambar yang pakai baju tahanan 04, bukan bapa-2 yang di sebelah nya, jangan salah ya gan....



Beritanya:

Pria bermasker yang memerkosa pedangdut muda di Semarang dibekuk. Dia adalah lelaki muda dengan satu anak. Seperti inilah tampangnya.

Pria ini bernama Muhammad Sahil Asfari, berasal dari Dusun Karanggawang, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang. Usianya 26 tahun. Wajahnya lonjong, rambutnya pendek.

Di Mapolrestabes Semarang, Jl dr Sutomo, Sahil yang mengenakan baju tahanan warna biru dipadu dengan kaos lengan panjang warna abu-abu terus menundukkan kepala. Tangannya diborgol. Kepada polisi, ia mengaku kenal dengan korban melalui Facebook.

"Saya iseng cari di FB, chating, kemudian menawari job dan lanjut SMS," kata Sahil, Kamis (14/11/2013).

Sahil diringkus di rumahnya, Rabu (13/11) kemarin. Ia diidentifikasi polisi berdasarkan keterangan saksi dan korban. Dalam melakukan aksinya, ia mengancam korban dengan pisau.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Djihartono mengatakan pelaku dijerat pasal 285 KUHP, 365 KUHP, dan 368 KUHP tentang pemerkosaan dan pencurian dengan kekerasan dan atau perampasan. Barang bukti yang diamankan berupa pisau lipat, 4 ponsel, motor Jupiter Z bernopol H 3145 WL, dan barang-barang korban yang dibawa pelaku.

"Ancaman hukumannya 12 tahun penjara," tegas Djihartono.

Aksi bejat Sahil terkuak setelah pedangdut berusia 20 tahun berlari dalam keadaan telanjang di kawasan Rowosari, Tembalang, Semarang, Kamis (31/10) malam. Ia mengaku dirudapaksa di sebuah hutan oleh seseorang yang menawarinya pekerjaan. Jarak antara lokasi kejadian dengan permukiman sekitar 2 km.

Korban mengaku janjian ketemu dengan pelaku di RSUD Ungaran. Ia diboncengkan pelaku dengan sepeda motor ke lokasi acara. Lama-kelamaan motor menjauh dari keramaian dan sampai di kawasan Rowosari, Tembalang, perbatasan Kabupaten dan Kota Semarang. Korban dirudapaksa dan ditinggalkan dalam keadaan telanjang di kawasan sepi penduduk tersebut. Uang, ponsel, dan tas miliknya digasak.


sumber detik..com: [url]http://news.detik..com/read/2013/11/14/131645/2412967/10/ini-tampang-pria-bermasker-yang-gentayangan-rudapaksa-pedangdut-muda?9911012[/url]
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
comment: penyanyi dangdut biasa menggoyang penonton...sekarang malah di goyang si Said....eh si Sahil...salah terus nih ngomong nya...


Spoiler for Ilustrasi Penyanyi Dangdut:


Diubah oleh happy2006 14-11-2013 07:26
0
7.9K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan