kinjulioAvatar border
TS
kinjulio
Bangkit dari Lumpur a.k.a Hantu Lumpur Lapindo [spoiler alert]
langsung ke sini deh gan kalo pengen cepet ngakak: http://chirpstory.com/li/169452 emoticon-Ngakak (S)

sore gan. ini thread pertama ane di kaskus, biasanya ane jadi silent reader dan cuma reply post ajah. emoticon-Ngakak
kali ini ane mau share review film kocak dari tukang review film di twitter, @ryudeka dengan Dongeng Film Indonesia nya. Dengan gaya bahasa kocaknya dia 'mendongeng' film yang berjudul 'Bangkit dari Lumpur', tipikal pilem horror indonesia, semacam bangkit dari kubur emoticon-Big Grin. Film ini udah tayang di bioskop-bioskop, dan ada aja yang udah nonton, termasuk si ryudeka inih, selow banget ya emoticon-Bingung (S). Ane aja kadang males kalo disuruh nonton Horror Indonesia, tapi si ryudeka ini niat banget nontonnya, sampe dicapture coba film nya dibioskop emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for POSTER DAN TRAILER:


Film ini nyeritain tentang Shakira (Dewi Persik) yang mati dibunuh oleh trio nafsubirahibinal karena telah menyaksikan pembunuhan yang dilakukan oleh trio nafsubirahibinal, mayat Shakira pun dibuang ke....hayo, coba agan tebak di mana tempat Shakira dibuang? ke lumpur? lumpur yang mana hayo? ga tau kan? yep, Shakira dibuang ke LUMPUR LAPINDO, gile bener, ane bahkan ga nyangka kalo Bangkit Dari Lumpur ini ternyata kampanye tersembunyi yang menuntut pemerintah untuk membayar kerugian warga Sidoarjo yang rumahnya terendam lumpur. Terus nanti ceritanya sesuai standart film2 horor lainnya, si Shakira bangkit dari kubur lumpur dan berniat balas dendam terhadap trio nafsubirahibinal dan para pelaku lumpur Sidoarjo.

oh iya gan, katanya hantu yang di poster film nya kek di atas, gak satu pun nongol di adegan filmnya emoticon-Ngakak (S)

atas saran dari agan-agan, ane copas in lah dimari, tapi agak berantakan dan gambarnya yang di twitter kaga nongol yah, maklum ga bisa embed javascript di mari emoticon-Malu (S)
Spoiler for SPOILER FILM:


bisa disimak lewat chirpstory berikut, dijamin ngakak deh emoticon-Ngakak:
http://chirpstory.com/li/169452

semoga agan-agan terhibur, ga nolak kalo dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh kinjulio 14-11-2013 09:25
0
7.2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan