deponiaAvatar border
TS
deponia
Ahmad Dhani ibaratkan si Dul seperti Nabi Yusuf AS, ga salah tapi dipenjara.


JAKARTA -- Kepolisian sudah melimpahkan berkas tahap pertama kasus kecelakaan maut yang menempatkan Abdul Qodir Djaelani atau Dul sebagai tersangka ke kejaksaan. Sehingga dalam waktu dekat, Dul kemungkinan akan menjalani persidangan.

Saat ditanyakan mengenai kemungkinan disidangnya Dul, Ahmad Dhani mengaku pasrah. Ia juga mengakui bahwa anaknya itu takut menjalani persidangan.

"Dul-nya takut pasti. Jumpa pers aja takut katanya," kata Ahmad Dhani di kediaman pribadinya, Rabu (13/11) malam.

Ia juga menyebutkan bahwa mental Dul saat ini cukup drop menghadapi persidangan. Numun ia berharap sidang Dul nanti tidak berlangung seperti sidang pada umumnya.

"Kalau saya bilang Dul kuat, ya gak mungkin, mana ada anak 13 tahun siap hadapi sidang. Kalau saya memaknai ini semua kehendak Tuhan bahwa ketika 7 orang korban meninggal itu juga kehendak Tuhan," ungkapnya.

Lalu bagaimana Ahmad Dhani memberikan pemahaman kepada Dul terhadap sidang yang nantinya akan dijalani? Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa belakangan kisah Nabi Yusuf AS kepada Dul.

"Paling saya cerita tentang nabi Yusuf aja. Nabi kan gak salah tapi dipenjara. Seperti Dul yang harus lalui ini untuk jenjang yang lebih tinggi," kata Ahmad Dhani.


SUMBER
Quote:

Semua kehendak Tuhan, dul ama babenya ga salah emoticon-Ngakak
Lain kali puya SIM dolo ya, baru setir mobil di jalanan.
0
12K
258
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan