Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

261286Avatar border
TS
261286
MUST SEE ... Kelakuan Artis Saat Mabuk Berat (PICT+)
Sebelumnya Maaf kalo emoticon-Blue Repost
kalo bole minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Langsung aja



1. Kim Kardashian
Spoiler for 1:

Bahkan wanita secantik dan seseksi Kim Kardashian pun takkan menarik lagi saat mabuk. Lihat saja ekspresi wajahnya yang satu ini. Foto yang diambil tahun 2010 ini menunjukkan bahwa siapapun bisa kehilangan pesona saat berada di bawah pengaruh minuman keras. So, jangan berharap mabuk bisa membuatnya tambah cantik ya! emoticon-Smilie

2.Snooki
Spoiler for 2:

Dari matanya yang setengah menutup, terlihat jelas bahwa Snookisedang tidak dalam kondisi 'penuh'. Dan minuman keras di depannya pun menunjukkan apa yang membuatnya sampai seperti itu.
Di lain waktu pada tahun 2010, dia juga sempat diamankan polisi karena mabuk di depan umum. Dengan kondisi teler seperti itu, mana mungkin dia menyadari bahwa dia sedang berurusan dengan hukum.

3.Christina Aguilera
Spoiler for 4:

Christina Aguilera memang seorang diva yang lihai menghibur penggemar di atas panggung. Namun saat sedang dalam kondisi mabuk, apakah dia masih tetap seorang diva?
Lihat saja fotonya yang satu. Dengan mata setengah terpejam, dia berjalan terhuyung menuju mobil. Dia bahkan tidar sadar bahwa make-up di wajahnya sudah tak beraturan. Poor Christina!

4. Tara Reid
Spoiler for 5:

Melihat penampilan yang satu ini, mungkin kita takkan menyangka bahwa wanita ini adalah Tara Reid. Bagaimana tidak, model sekaligus aktris yang satu ini dikenal sebagai artis yang selalu berpenampilan menarik baik di depan kamera maupun di atas red carpet.

Namun dalam keadaan mabuk, bintang AMERICAN PIEini berubah jadi gadis yang menyedihkan. Dengan tatapan nanar dan wajah berantakan, dia seolah tak peduli lagi dengan dirinya yang sedang jadi sorotan.

5. Beyonce Knowles
Spoiler for 6:

Siapa yang tidak kenal Beyonce Knowlesdan pesona cantiknya. Di depan umum, ibu satu anak ini memang selalu berusaha menunjukkan penampilan sempurna.

Namun lihat penampilan pelantun tembang Halo ini usai menikmati sebuah pesta. Dalam kondisi mabuk berat, dia hanya bisa mengerang dan menggumamkan kata-kata tidak jelas. Apakah Anda percaya dia Beyonce?

6. Kiefer Sutherland
Spoiler for 7:

Dengan tangan dinginnya, Kiefer Sutherlandtelah membesut dan membintangi banyak film hebat untuk dunia. Namun dengan penampilan seperti ini, kehebatannya seolah langsung sirna!

Dalam kondisi mabuk, bintang RENEGADEseolah langsung lupa diri. Tak sekedar berguling dan berteriak, dia juga mencopot celana di depan umum! Benar-benar gila!

7. Lindsay Lohan
Spoiler for 8:

Kondisi Lindsay Lohan saat sedang mabuk terlihat memprihatinkan. Bintang HERBIE FULLY LOADED ini seolah merasakan sakit yang tak bisa dia tahan sendiri.

Herannya dia tak pernah kapok mabuk-mabukan di setiap pesta yang dia datangi. Padahal, kasus mengemudi sambil mabuk sudah sempat menyeretnya dalam masalah hukum.

8.Rihanna
Spoiler for 8:

Semua orang tahu bahwa Rihannakerap berpesta, mabuk dan menghisap ganja. Namun dia tak selalu menunjukkan ekspresi wajahnya saat sedang berada di bawa pengaruh narkoba.

Namun kini, semua orang bisa tahu bagaimana penampilannya yang berantakan saat mabuk. Dia memang tertawa, namun tidak jelas apa yang dia tertawakan saat itu.


Sekian dulu dari Ane..semoga berkenan

dan tak selalu tak mengharapkan :


Sumber
KU
Diubah oleh 261286 07-03-2013 06:26
0
22.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan