lontyfortyeightAvatar border
TS
lontyfortyeight
Nama Karakter di One Piece Berdasarkan Fakta
emoticon-Kaskus LoversSelamat Datangemoticon-Kaskus Lovers



Ane ucapkan Makasih buat yang telah rela berbagi abu gosoknya..ISO jangan mau kalah dehemoticon-Ngakak
Spoiler for ane terharu, makasih abunya gan.:


Spoiler for Pembukaan:



Anime satu ini ga ada matinya untuk dibahas. Setelah sebelumnya beberapa trit udah pada yang jadi HT, kali ini ane ingin mencoba peruntungan juga gan, yah moga saja bisa dapet HT juga emoticon-Malu (S) (amiin) emoticon-Big Grin

Daripada banyak cinco d'mayo, mending kita cek dulu deh biar tiada RISOL diantara kita, oke ini dia...

Spoiler for Cek...gak kan ?:





1. Capone "Gang" Bege

Spoiler for Capone "Gang" Bege:


Capone "Gang" Bege (カポネ・“ギャング”ベッジKapone Gyangu Bejji) bajak laut berpenampilan seperti mafia, berasal dari West Blue Dia adalah kapten dari Pirates Firetank dan merupakan salah satu dari sebelas perompak yang telah disebut sebagai Supernova, bajak laut rookie dengan nilai buronan 138.000.000 Belly (mata uang di Anime One Piece)


Quote:



2. Dracule Mihawk
Spoiler for Dracule Mihawk:

Dracule Mihawk (ジュラ キュール · ミホーク ) Pendekar ahli pedang nomer satu dalam cerita One Piece. Ia merupakan guru dari Roronoa Zorro, sekaligus merupakan anggota bajak laut (Sichibukai) yang dilindungi Pemerintah Dunia (World Goverment). Dijuluki dengan sebutan "si mata elang" karena kehebatan matanya yang mampu membaca gerakan dari lawan-lawannya.

Quote:


3. Donquixote Doflamingo
Spoiler for Donquixote "Joker" Doflamingo:

Donquixote Doflamingo (ドンキホーテ · ド フラミンゴ) adalah anggota Sichibukai, dan juga Raja dari Dressrosa. Seorang broker yang sering memakai nama alias Joker. Pada komik, ia masih terlibat duel melawan Law.

Quote:



4. Edward NewGate


Spoiler for Edward Newgate:


Edward NewGate (エドワード・二ューゲートEdowādo Nyūgēto), lebih dikenal sebagai Whitebeard (Shirohige), adalah kapten kelompok Bajak Laut Whitebeard (Janggut Putih) dan seorang Yonkou (Empat Kaisar NewWorld). Ia memiliki reputasi sebagai manusia terkuat di muka bumi. Saat pertempuran di Marineford, ia menemui ajal di tangan bekas krunya, Marshall D. Teach (BlackBeard/Kurohige).
Quote:



5.Jewelry Bonney
Spoiler for Jewelry Bonney:

Jewelry Bonney (ジュエリー · ボニー) berasal dariSouth Blue, ia adalah kapten dari Bajak Laut Bonney, memiliki julukan 'Big Eater' (Pemakan Besar). Dicurigai sebagai pengguna buah iblis dan belum teridentifikasi namanya, kekuatannya dapat memanipulasi umur sesuai kehendaknya. Ia juga tergabung ke dalam Eleven Supernova yang paling dicari World Goverment dengan Bounty 140.000.000.

Quote:


6. Magellan

Spoiler for Magellan:

Magellan (マゼラン) adalah kepala penjara Impel Down yang sangat bengis, membenci Luffy karena berhasil kabur dan membawa beberapa narapidana pergi. Memiliki kemampuan mengeluarkan racun dari seluruh tubuhnya (Doku-Doku no Mi).

Quote:


7. Nico Robin
Spoiler for Nico Robin, sebelum dan sesudah skip:

Nico Robin (ニコ・ロビン) adalah salah satu kru bajak laut Topi Jerami, dengan kaptennya Monkey.D.Luffy. Sempat bergabung dengan organisasi Baroque Works (Ms. Sunday), menjabat sebagai Wakil President dan memutuskan bergabung bersama bajak laut Topi Jerami.

Quote:


8. Nefertari Vivi
Spoiler for Nefertari Vivi:


Nefertari Vivi (ネフェルタリ · ビビ) adalah Putri dari Kerajaan Alabasta, ayahnya Nefertari Cobra adalah Raja Alabasta. Vivi sempat bergabung dengan Baroque Work dengan code nameMs Wednesday.

Quote:


9. Trafalgar Law
Spoiler for Trafalgar Law:

Trafalgar Law (トラファルガー · ロー) adalah ketua dari Bajak Laut Hati (Heart Pirate), ia juga termasuk kedalam salah satu Supernova dengan harga buruan 440.000.000. Baru-baru ini, ia memutuskan untuk keluar dari Sichibukai, karena ada persoalan yang harus ia tuntaskan dengan Joker.
Quote:




Spoiler for Penutup:


Diubah oleh lontyfortyeight 01-11-2013 14:35
0
19.7K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan