Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lenowowoAvatar border
TS
lenowowo
Kiluan Bay – Surga Tersembunyi di Lampung Selatan
Jalan-jalan ke Lampung wajib untuk mampir ke Teluk Kiluan , disinilah surganya Lumbalumba berada. Melihat lumba-lumba menari di lautan.Pantai disini sangat bersih dengan hamparan pasir putih, terasa sangat lembut saat disapu kaki.

Picture

Teluk kiluan berada di pesisir Lampung bagian selatan, tepatnya di Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tenggamus, Lampung Selatan. Perjalanan ke sana membutuhkan waktu sekitar kurang lebih 12 jam dari Jakarta, dengan mobil dan jika tidak ada kemacetan parah.Dari Pelabuhan Bakaheuni, masih harus melanjutkan perjalanan sekitar 4 jam lagi menuju daerah Tenggamus, Lampung Selatan tempat Teluk Kiluan berada. Sayang, jalanan masih banyak yang rusak, belum lagi banyak truk-truk besar yang lalu lalang.


Perjalanan menuju Teluk Kiluan mata Anda bisa dimanjakan oleh pemandangan yang cantik.Banyak kolam-kolam pembuatan garam dengan banyak kincir airnya.Bukit-bukit yang hijau terbentang luas.Disepanjang jalan juga banyak di temui biji-biji cengkeh yang dijemur.Pulau Kiluan memiliki pantai yang bersih dengan air yang jernih. Menurut para traveler, pemandangan di sini sangatlah indah.

Picture

Ombak-ombak di sini cukup kencang. Jadi Anda harus lebih berhati-hati. Meski demikian, ternyata bawah laut Kiluan punya keindahan tersendiri. Banyak ikan berwarna-warni yang ada berenang-renang di lautan. Bintang lautnya juga berwarna-warni lho!

Picture

Satu lagi keindahan di Teluk Kiluan ini , Laguna ! Ya , Laguna yang cantik juga ada disini.


Picture
0
18.8K
365
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan