diagustio17Avatar border
TS
diagustio17
Kisah tragis Mac aktor "Home Alone"
Tubuh aktor Macaulay Culkin (31) terlihat sangat kurus dan mengkhawatirkan. Menurut beberapa temannya, Macaulay kecanduan narkoba sejak beberapa tahun lalu.

Menurut majalah National Enquirer yang dikutip dari Radaronline, Macaulay menghabiskan hampir Rp60 juta tiap bulan untuk belanja narkoba jenis heroin dan obat penghilang rasa sakit lainnya.

"Macaulay Culkin kecanduan narkoba dan itu akan membunuhnya. Dia sudah menjadi pecandu berat sejak satu setengah tahun, dan narkoba pilihannya adalah heroin atau oksikodon. Mac dikelilingi pecandu di sekitarnya. Ini tragedi," kata seorang sahabat Macaulay di majalan National Enquirer.

Teman dekat lainnya mengatakan, pemakaian narkoba Macaulay terus meningkat dan mereka sangat khawatir dengan kondisi bintang filmHome Alonetersebut.

"Macaulay Culkin sudah pasti sekarat. Dia kecanduan heroin, oxyco, Percocet dan Vicodin. Saya telah menyaksikan ia memakai obat yang terus meningkat selama satu setengah tahun dan sampai ke titik ia butuh bantuan yang sangat serius," kata si sumber.

"Teman-teman dekatnya takut dia akan overdosis atau jantungnya akan meledak. Jika ia tidak mendapatkan bantuan dan masuk panti rehabilitasi sekarang, dia bisa mati dalam enam bulan," imbuh si sumber.

Kabarnya, kondisi parah Macaulay dipicu karena karirnya di dunia film yang mentok. Selain itu, putusnya hubungan dengan Mila Kunis yang kini berkencan dengan Ashton Kutcher juga memperparah kondisinya. bahkan ia pernah berusaha mencoba bunuh diri setelah menghisap heroin di depan teman teman nya.

"Dia seharusnya dilarikan ke rumah sakit, tetapi itu tidak memiliki efek terhadapnya. Mac sudah sangat kronis dan masih terus berpesta pora. Saya berdoa semoga dia menemukan keberanian dan kekuatan untuk membersihkan diri sebelum terlambat," kata sang sahabatnya

ini gan foto nya:

Diubah oleh diagustio17 03-05-2013 17:16
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
26.2K
216
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan