Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sssatesssetanAvatar border
TS
sssatesssetan
TKW-TKW !! PULANG PULANG KOK DAPAT ANAK ???
" DARI "DARI" TAHUN KE TAHUN PEMULANGAN TKW SELALU JADI MASALAH !! Entah apa yang ada dalam pikiran Agan melihat photo ini ?Mereka adalah para TKW yg over stay di Saudi Arabia, dan telah dipulangkan ke Indonesia, Dan menurut kemenlu masih ada sekitar 40ribu orang yang menunggu di pulangkan !emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for baru tiba:
Yang gak habis pikir kok jumlah mereka bisa sebanyak itu, Dan bagaimana dengan anak2 itu ? Kebanyakan dari mereka adalah mantan Tkw resmi yg habis masa kontrak , tetapi masih ingin tetep disana ! Sedang anak2 itu menurut mereka adalah hasil kimpoi siri, dengan majikan-sesama tki-pekerja asing (terbanyak dari Pakistan, bahkan ada yg mrngaku akibat dirudapaksa majikan ! emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Spoiler for :
Mengenai anak-anak ini ! Menurut Wamenlu Wardana , pemerintah akan tetep memberikan status WNI pada mereka !( kebijakan diambil setelah pembicaraan antara Kemenlu dan Kemenakertrans, dan fatwa MA ) Dan saat ini ada 6000 anak yg dalam proses ! kata Wardana, emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Spoiler for :
Menurut KH Said Aqil Siroj (ketua LPOI) Pihaknya menuntut pemerintah tuk segera memulangkan mereka karena menyangkut harga diri Bangsa ! dan pihaknya sampai sekarang masih tetep pada pendirian tuk menolak pengiriman TKW ke Saudi Arabia !emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Masalah ini akan terus ada, dan akan semakin banyak dikemudian hari ! Dan anak-anak kecil dengan wajah2 Arab akan banyak berdatangan ke Tanah Air ! Dan ketika ini ditanyakan pada pejabat2 Menakertrans ? Jawaban konyol yang didapat. " Itukan cuma sebagian kecil aja ! cuma nol koma persen" dari jutaan TKW di Saudi ! jawab mereka dengan santai.."Ada apa dengan Bangsaku ini ?emoticon-Bingung (S) "emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) Menurut Agan/Sista apa yang sebenarya terjadi ? kenapa semakin banyak anak kecil ? Haruskah Pemerintah tiap tahun harus memulangkan mereka, yg tentu membutuhkan dana puluhan milyar /pertahun ?? atau kita harus memperketat pengiriman Tkw, atau bahkan menyetop ekspor TKW ini ??emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) terma kasih Agan/Sista yg berkenan mampir ke tread ini .

nb; sumber Merdeka.com-Tribun news-Google .
0
19.2K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan