Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hannachan06Avatar border
TS
hannachan06
Barang Wajib, Pelajar Jaman Sekarang
1. HandPhone
Spoiler for "HandPhone":

Rasanya pas banget naruh barang ini di urutan pertama, soalnya gak cuma siswa siswi yang remaja aja, yang masih bocah SD udah banyak yang bawa Hape. Dan inilah barang yang paling penting di kala galau. Kan gak lengkap banget kalo lagi galau tapi gak update status facebook, di twitter atau BBM :mrgreen:
Gak cuma itu, fungsi lainnya ada banyak, misalnya nyimpen SMS pacar, selingkuhan, pacar gelap 1, pacar gelap 2, orang ketiga, dll, dll *apaan nih?!!*

2. Headset
Spoiler for "Headset":

Mungkin jaman dulu ini barang belom eksis. Tapi jaman sekarang benda ini udah menjadi kategori wajib bawa buat hampir semua siswa. Fungsinya untuk menghilangkan kebosanan dikala jam kosong alias gak ada guru yang harusnya ngajar di kelas dan menahan lapar pas lagi bokek. Terutama siswa atau siswi yang sering menggalau sendu di pojokan kelas. Kalo lagi gak bawa benda ini terus tiba-tiba terserang galau, beuh! Susah sendiri dah!
Misalnya lagi galau gara-gara cintanya bertepuk sebelah tangan, lagu galau yang cocok pastinya Pupus-nya Dewa 19 dong. Nah, pasti enggak enak dan terganggu kan kalo lagi enak-enaknya ngedengerin nih lagu galau tapi di hentikan paksa oleh si pemilik sah dari sang headset?
Makanya bawa selalu benda ini, dan gak usah sering-sering galau deh :P

3. iPad
Spoiler for "iPad":

Siapa yang tidak tau dengan gadget yang satu ini, gadget yang satu ini merupakan Tablet PC yang mempunyai layar seperti notebook, tapi kelebihannya, gadget ini mudah untuk dibawa kemana-mana, tapi sayang kaum remaj malah menggunakannya untuk foto-foto saja dan maenan game. Sebenarnya Gadget ini digunakan oleh para pembisnis untuk presentase pada saat meeting bersama client.

4. Laptop
Spoiler for "Laptop":

Barang ini juga ngga kalah penting loh sama hape (kalo buat remaja masa kini). Fungsinya banyak, bisa buat ngerjain tugas, internetan dan len laen. Apalagi kalo udah ketemu sama yang namanya Free Wi-Fi emoticon-Big Grinwuuuh, bisa ngga berhenti tuh emoticon-Big Grin

5. Novel
Spoiler for "Novel":

Ini juga termasuk barang wajib nih, apalagi buat cewek-cewek. Mereka sering bahkan selalu bawa novel percintaan khas remaja yang dibeli sendiri maupun nyewa. Untuk barang yang satu ini fungsinya ya udah jelas buat di baca.

5. Sisir dan Kaca
Spoiler for "Sisir dan Kaca":

1 lagi nih barang wajib buat cewek-cewek. Karena misalkan enggak ada ini, urusan tata-menata rambut pasti akan susah dan ribet banget. Apalagi kalo rambutnya sepanjang uler piton, bisa melilit kemana-mana tuh entar.
0
2.4K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan