Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

menuju.suksesAvatar border
TS
menuju.sukses
Konveksi/Vendor/Produksi kaos, kaos kerah, kemeja, jaket/sweater/hoodie/varsity, dll.


"Trogaderro Apparel Production" adalah konveksi yang berada dikota Bandung yang siap membantu agan dan aganwati untuk memenuhi kebutuhan pakaian sesuai yang di inginkan. Seperti kaos, poloshirt/kaos kerah, kemeja/kemeja seragam, jaket/sweater/hoodie, topi, tas, dan berbagai macam produk lainnya. Hubungi atau kunjungi kantor kami untuk informasi dan order.
CV.TROGADERRO
Jalan Mekarsari 1 No.11 Arcamanik
Bandung - Jawa Barat
Phone 0821 261 261 54
Pin 268320C2


T-shirt/Kaos

Kami siap memenuhi kebutuhan berbagai macam kaos sesuai permintaan Anda. Seperti Kaos distro, kaos polos, kaos seragam kantor, kaos event, dll.
Bahan yang digunakan Cotton combed 20s, Cotton combed 24s, Cotton combed 30s, Cotton combed 40s, Cotton carded, Cotton CVC, Cotton bamboo (serat cotton organik), Cotton sueding, Cotton slub, Serena, Dryfit, Paragon, PE 24, PE 28, PE double, TC, dll.
Dan tersedia berbagai macam pilihan sablon sesuai keinginan Anda seperti Rubber, Plastisol, Hiddencity, Pigment, Separasi, GL, flocking, foam, foil, gliter

Harga mulai Rp. 20000/pcs tergantung bahan, sablon dan variasi
Minimal order 2 lusin


Poloshirt/Kaos kerah

Jika Anda ingin membuat poloshirt/kaos kerah untuk seragam kantor, gathering, seminar, panitia, dll. Jangan ragu untuk menghubungi kami. Tersedia berbagai macam pilihan bahan seperti Lacos cotton, Lacos pique, Lacos CVC, Lacos CVC pique, Lacos PE, dll. Aplikasi yang digunakan bordir dan sablon. Bordir yang digunakan adalah sistem bordir komputer (Computerized Embroidery) dan jenis sablon yang digunakan Rubber, Plastisol, Hi-destiny, GL.

Harga mulai Rp. 40000/pcs tergantung bahan, sablon, bordir dan variasi
Minimal order 2 lusin


Kemeja

Kami juga bisa memproduksi kemeja untuk seragam perusahaan, seragam organisasi, dan kemeja seragam sesuai keperluan Anda. Tersedia berbagai macam pilhan bahan sesuai keinginan Anda seperti Nomack duppont, American drill, Japan drill, Taipan tropical, Pasada, Ventura, Twill, Canvas sueding, Canvas ring, Ribstock, dll. Dan tersedia berbagai macam warna bahan sesuai dengan kebutuhan Anda. Bordir yang digunakan adalah sistem bordir komputer (ComputerizedEmbroidery)

Harga mulai Rp. 78000/pcs tergantung bahan, bordir dan variasi
Minimal order 2 lusin


Hoodie/Jaket/Sweater

Kami siap membantu Anda untuk memproduksi jaket/sweater/hoodie untuk toko/distro, jaket organisasi, jaket olahraga, jaket seragam kelas dan berbagai macam jaket/sweater/hoodie sesuai kebutuhan Anda. Tersedia berbagai macam pilihan bahan diantaranya Fleece cotton, Fleece CVC, Fleece TC, Babytery, Adidas fleece, Adidas garuk/poly, Diadora, Parasut, Taslan, dll. Aplikasi yang digunakan adalah bordir dan sablon. Bordir yang digunakan adalah sistem bordir komputer (Computerized Embroidery) dan jenis sablon yang digunakan Hiddencity, Rubber, Plastisol, Hi-destiny, GL.

Harga mulai Rp. 90000/pcs tergantung bahan, sablon, bordir dan variasi
Minimal order 2 lusin


Tas

Selain pakaian kami juga bisa membantu Anda untuk memproduksi berbagai macam tas seperti totebag, tas sekolah, tas kerja, tas laptop dan lain-lain.

Harga mulai Rp. 20000/pcs tergantung bahan, sablon, bordir dan variasi
Minimal order 2 lusin


YOUR SATISFIED ARE OUR PRIDE. WE'RE NOT GONNA LET YOU DOWN.


MORE INFORMATION:
Phone 0821 261 261 54
Pin 268320C2

Diubah oleh menuju.sukses 12-12-2013 19:33
0
5.8K
42
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan