tigerclanAvatar border
TS
tigerclan
[SHARE] Bisnis TOUR & TRAVEL BERAWAL DARI DUNIA HITAM


Di sini saya mau berbagi ilmu mengenai usaha saya, yaitu Tour Organizer
Saya mempersilahkan anda untuk bertanya-tanya, Insya Allah saya akan menjawab sebisa saya. Bahkan akan sangat senang apabila bisa bekerja sama dengan agan agan yang lain dan menambah persaudaraan. Perlu diketahui, usaha saya ini hanya bermodalkan blog dan kaskus yang kemudian berkembang menjadi web. Bisa dikatakan saya 1 dari banyak orang yang megandalkan hidupnya dari kaskus (dunia online). Modal lainnya adalah impian di sertai dengan doa dan keyakinan. Agan jangan pula mengira awal bisnis ini pake modal uang dan gampang, semuanya butuh proses. Berawal dari kehidupan saya yang susah, dan kini saya sebatang kara tanpa orang tua dan keluarga. Saya hidup sendirian, namanya juga sebatang kara emoticon-Cape d... (S)saya menuliskan ini juga sebagai maksud agar agan agan termotivasi, jadi pribadi yang sukses dan tentunya bermanfaat bagi orang orang sekitar agan.
Judulnya mungkin cukup mengerikan emoticon-Takut bagi agan-agan sekalian, akan tetapi inilah kisah kehidupan saya sebenarnya, dituliskan langsung dengan apa adanya. Sebenernya bisnis saya ini bermula dari Blog dan Thread di kaskus yang kemudian jadi sandaran hidup saya sampai sekarang.



Spoiler for COMPANY PROFILE:


Inilah Tulisan saya di Kaskus yang Menjadi Awal dari Bisnis Saya

Thread FJB Pertama Saya di Kaskus yang Kemudian Jadi Sandaran Hidup Saya Sampai Sekarang

Ini Adalah Blog Saya yang sebagai awal Bisnis Saya Juga

Aktivitas saya saat ini sebagai mahasiswa aktif di Universitas Terbuka Malang, dan Ketua LSM Komunitas Batuyang bergerak di bidang pengembangan mental & SDM, lingkungan, Peningkatan Perekonomian Kerakyatan, dan Pendampingan Hukum gratis bagi orang tak mampu (bekerja sama dengan Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Malang). Oh ya, Alhamdullilah LSM saya pada tahun ini sudah terlegalisasi hukum. Barangkali ada Agan Agan yang berminat memperbaiki negeri melalui LSM saya, maka saya persilahkan untuk bergabung. Terkadang saya juga di undang sekolah/univesitas untuk menjadi motivator di sekolah/universitas mereka. Silahkan buat agan agan yang ingin berkonsultasi tentang apapun sama saya, dan dengan senang hati saya akan membantu agan agan sekalian.
Diubah oleh tigerclan 13-11-2013 20:54
0
6.4K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan