antikekerasanAvatar border
TS
antikekerasan
FAKTA SEJARAH : Perang ARAB vs ISRAEL, Siapa Menang?
Selama ini kita selalu di sajikan informasi bahwa bangsa ARAB adalah bangsa yang super hebat dalam peperangan. Cerita - cerita heroik yang sangat mengangumkan pun terus di perdengarkan oleh para tokoh pemujanya. Tapi pernahkah anda bayangkan bahwa ternyata hanya perlu 132 jam 30 menit (kurang dari enam hari) buat ISRAEL untuk mengalahkan pasukan koalisi negara arab pada tahun 1967 dan hanya butuh 17 Hari pada tahun 1973 ? Berikut sejarahnya :

PERANG 6 HARI
5 Juni 1967 – 10 Juni 1967


Quote:



PERANG YOM KIPPUR
9 Oktober—26 Oktober 1973



Quote:


Akhirnya walau ngenes maka mau tidak mau ARAB dan ISRAEL harus berdampingan samapai saat ini. Dari peperangan ini Israel memetik pelajaran bahwa mereka harus terus bersiap dan meningkatkan kemampuan militier dan ilmu pengetahuannya setiap saat.

Semetara di dunia lain, sekelompok orang tetap bertahan dengan impian kejayaan masa lalunya lalu tetap memelihara kebodohan sambil menerbar teror di sana sini.


Dari pelajaran sejarah di atas, kita harus memetik kesimpulan bahwa OTOT memang harus takluk oleh OTAK! oleh karena itu asahlah terus kemampuan otakmu bukan OTOTmu.!



Quote:


Jangan modal fitnah aja. Coba baca selengkapnya di wikipedia dimana di sana bahkan kapal perang MAMARIKA pun di hajar oleh israel di perang itu walau si israel ngeles itu kesalahan

Quote:



Tapi ya... okelah MAMARIKA terlibat membantu ISRAEL. Berarti 2 negara (1 israel yang se imprit + Mamarika yang jaraknya ribuan kilometer) melawan 5 bahkan belasan negara arab.

Trus mau alasan apa lagi gan ? Sudahlah kita harus akui kekalahan arab itu karena gak pakai otak cuma ngandalin OTOT!


Indonesia yang begini luas dengan jumlah penduduk yang jauh lebih banyak dai belanda dan jepang saja bisa di jajah 350 tahun. Kenapa ? YA KARENA BODOH! Sudah itu saja! Makanya yuk MENUNTUT ILMU!

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh antikekerasan 10-11-2013 07:10
tien212700
qulitqulup
qulitqulup dan tien212700 memberi reputasi
2
97.4K
391
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan