Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yeyeye12Avatar border
TS
yeyeye12
PicMix, Aplikasi Karya Anak Bangsa yang Mendunia
PicMix adalah aplikasi gratis pada ponsel pintar yang membuat pengguna bisa menggabungkan beberapa gambar atau foto sekaligus dalam satu frame dengan banyak pilihan. Selain itu, kita dapat menambahkan berbagai tulisan dan mengedit tampilan foto sehingga terlihat lebih bercerita.

Ternyata, aplikasi yang sudah digunakan secara global ini merupakan hasil karya anak bangsa sendiri. Di balik kreasi aplikasi tersebut, ada kerja keras dari Vinna Amanda, Business Development Manager Picmix, bersama teman-temannya.

Aplikasi yang dalam tahap pengembangan ke Android itu telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna di seluruh dunia, 40 persennya berasal dari Indonesia. "Dengan penambahan perangkat Android, kami menargetkan total pengguna Pixmic akan di atas 10 juta," papar Vinna, yang juga salah satu pendiri Picmix beberapa waktu lalu.

Melalui aplikasi ini, kita seakan bisa mengedit foto seperti halnya menggunakan Adobe Photoshop. Hasil editan itu pun langsung dapat dibagi melalui akun jejaring sosial lainnya seperti Facebook, Twitter, dan BBM (Blackberry Messenger). PicMix ini dapat beroperasi tidak hanya pada platform Blackberry, tapi juga Android dan iPhone.

Hingga tahun ini, PicMix telah mampu menghadirkan lebih dari 35 ribu pengguna baru tiap harinya. PicMix juga sudah merambah dunia internasional hingga tujuh negara dan memiliki lebih dari 120 juta foto hasil unggahan para penggunanya.

Spoiler for "Ini gan Buktinya":


"Bangga Menggunakan Produk Indonesia"

"AYO INDONESIA BISA"
emoticon-I Love Indonesia
0
2.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan