Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

123456789101234Avatar border
TS
123456789101234
maaf gan kalau salah posting dan minta tolong untuk istri ane , sedih banget ane gan
permisi sesepuh
sebelumnya saya mohon maaf kalau membuat thread disini
ini saya buat thread karena memang saya sangat mengaharap bantuan pertolongan sesepuh disini
jadi gini ceritanya; kami sudhah hidup berumh tangga udah -+ 6tahun
dan skrng sangat banyak sekli trjdi keributan dan apalah gitu

dan yang pling membuat saya sedih kmrin gan..istri ane gak punya HP katanya kmrin dah di jual tetapi kmrin saya liat hp nya di sembunyikan di tas dan diselipkan..itu tanpa sepengetahuan saya... saya nemuin HP istri ane di tas ..dan saya bukak isinya .. bahwa ada pertemuan dengan seorang lelaki lain ... dan yang membuat ane geram istri ane gak mau ngaku .. bahkan HP nya setelah saya kembalikan "saya berpesan gak usah sms kayak gitu lagi. itu gak pantas bagi orng yang brumah tangga" dan istri jawab "saya gak sms an sama orang lain karena itu bukan hp saya" nah jelas hp itu hp yang dulu di [pakai sama istri saya dan serial numbernya aja sama.. bahkan istri ane gak mau ngaku sama sekali..
setelah itu istri saya brngkt kerja ..saya buntuti dari belakang ternyata istri saya masih sms an.. dan say berhentiin tu motor istri saya.. saya bilang mana hp nya .. saya pinjam dulu .. dan istri saya ngotot dan gak ngebolehin ...
nah disitu sebelumnya istri saya pandangannya agak aneh..apalagi waktu ngmongin tntang sesuatu(disini saya tidak bisa saya jelaskan) ..
gmn agar istri saya sadar dan menyadari.. dan sebagai istri menghormati suami..tidak main di belakang.. saya sangat memohon dengan sesepuh ..doakan istri saya agar cepat sadar dan menyadari ... dan istri dijauhkan dari segala orang laki-laki yang akan merusak hubungan kami..

saya sangat memohon kepada sesepuh atas doa nya...
sebelumnya saya ucapkan terima kasih
dan mohon maaf kalau saya salah posting
Diubah oleh 123456789101234 02-11-2013 00:54
0
3.6K
21
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan