Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bersihkankpkAvatar border
TS
bersihkankpk
'Soekarno Muda' siap bertarung di PilPres 2014


Jakarta - Diam-diam geliat Capres sudah kencang bergulir di internal PKS. Partai kader ini juga tengah menyiapkan kader mereka untuk bertarung di Pilpres 2014. Suara kader sudah mulai kencang untuk memunculkan nama calon.

"Ada aspirasi kuat di daerah agar mengusung kader partai sebagai Capres," kata Wasekjen PKS Mahfudz Siddik saat berbincang, Sabtu (8/11/2013).

Mahfudz menyebut sejumlah nama kader memang sudah disiapkan. Nama-nama itu muncul berdasarkan usulan kader di daerah. "Aspirasi ini sudah ditangkap DPP," jelas Mahfudz.

Namun Mahfudz tak memungkiri bila diantara nama calon kuat itu, yang paling kuat kansnya tak lain Presiden PKS Anis Matta. Mahfudz juga menilai Anis kandidat kuat.

"Pak Anis didukung dari bawah. Pak Anis juga kan sebagai presiden partai, dan terus melakukan konsolidasi ke daerah. Jadi wajar saja," terang Mahfudz.

Soal Capres ini, lanjut Mahfudz, nanti finalnya akan diputuskan dalam rapat tertinggi majelis syuro PKS. Selain Anis mungkin ada juga nama lain yang muncul.

"Yang jelas PKS mengusung kadernya untuk Pilpres. Kita juga melihat dinamika peluang nanti setelah pemilu legislatif," tutupnya.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/11/09/141758/2408271/10/pks-bersiap-usung-anis-matta-bertarung-di-pilpres-2014?9922032"]sumber[/URL]

Spoiler for Profile:
Diubah oleh bersihkankpk 09-11-2013 08:42
0
5.8K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan