Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

busro.muqodasAvatar border
TS
busro.muqodas
[PRESTAI JOKOHOK] Lalin di Mampang: Genangan Air, Macet Parah Hingga Traffic Light
Jakarta - Hujan lebat yang turun Jakarta hampir selalu diikuti oleh kemacetan yang sangat menguji kesabaran. Seperti yang terjadi sore ini di perempatan Mampang.

Keruwetan diperparah dengan adanya dua lampu lalu lintas di perempatan Mampang-Tendean yang patah dan jatuh ke jalan. Satu lampu lalin di ruas jalan Mampang yang mengarah ke Tendean, sementara satu lagi ada di seberangnya.

Arus lalu lintas di perempatan ini pada pukul 16.00 WIB, Jumat (8/11/2013) tidak begitu padat, tapi tidak tampak polisi yang mulai mengatur lalu lintas.

Sementara itu jalan raya di perempatan Basmar, Warung Buncit, sudah tertutup semua dengan genangan air. Jalan-jalan kampung di sisi-sisi ruas utama Warung Buncit sudah melebihi selokan air yang berada di sebelahnya.

Ketinggian air sudah menyentuh mata kaki orang dewasa. Makin ke kiri jalan, genangan makin tinggi dan disertai arus air yang cukup deras.

Jalur TransJ yang seharusnya steril harus 'rela' dilintasi kendaraan pribadi. Ada terlihat pengguna sepeda motor mendorong tunggangannya yang mogok menelusuri jalur TrasnJ karena separator di sana tidak memungkinkan untuk menggotongnya keluar.

Dengan kondisi itu, sudah pasti kemacetan bakal timbul. Kemacetan parah terjadi di seluruh ruas Mampang-Warung Buncit.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/11/08/172642/2407823/10/lalin-di-mampang-genangan-air-macet-parah-hingga-traffic-light-patah?991101mainnews"]BACOT DETIK[/URL]

si JOKOHOK gak ada bedanya sama is FOKE
gak becus apa-apa
0
1.6K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan