Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

baimhejoAvatar border
TS
baimhejo
KISAH NYATA ANE KENA SANTET (TENUNG 1thn)
selamat malem gan sory ane bikin lewat hp ja engga karuan

Ane masih muda gan umur ane masih 19thn, ga usah panjang lebar seperti biasanya waktu itu anr masih sekolah kelas3 Sma ane sekolah di slah satu Sma negri di karawang, seperti malam biasanya ane suka begadang gan malum ortu ane di cirebon ane tinggal berdua ama temen ane yg nemenin di rumah.

waktu malam itu ane begadang sampr pagi gan ane inget banget pertama kejadian ane mai sakit ga wajar, kali ga salah jam4 pagi hati ane mulai gelisah gan ketakutan parnk yang engga jelas ane bimbang kaya orang gila, ane ga tau apa yang ane takutin, kebetulan sebelah rumah ane rumah nenek ane gan. adxan subub terdengar dan ane masih gelisah ane minta di kerok sama nenek ane ane berfikiran mungkin ane masuk angin. ga banyak cerita besok paginya ane ga masuk sekolah gan ane berobat ke dokter dan kata dokter cuma kecapean.


oke dari situ hidup ane mulai ga karuan gan ane sering parno sering sakit dada sering migre yang sakitnya sakit banget, ane tipe orang yng periang gan setelah kejadian itu ane berubah banget ane ga pernah keluar malem karena pusing dan rasa rakut yang engga jelas.
ane sakit sakitan trus sampe sampe ane berfikiran udah cape, tapi waktu itu ane engga cerita ke temen kalo ane ga karuan ane tau pasti temen ane ga bakal percaya yg begituan. ane udaj ke orang bisa muter muter ke dokter tapi ga ada perubahan.

orang pinter bilang kalo ane kena salah tembak yg makudnya santet ini untuk orang tua ane gan. ane sedih gan hidup ane jadi ga karuan nyokap ane sering balik dari cirebon buat nemenin ane, dan akhirnya ane lulus sekolah di taun 2012.

tapi gan cobaam hidup ane masih lanjut ane masih sering ngerasa parno dan yang makin parah sakit di dada kiri aane makin sakit banget posisi ane pas udah lulus di cirebon gan. bokap ane nyari sana sini orang pintar dan akhirnya allah mendengar doa kamj sekeluarga gan ane do anter sama temen bokap ane ke salah satu orang pintar beliau keturunan dayak muslim beliau kebetulan dokter gan. Tanpa basa basi dia langsung bilang .
D (dokter)
a (ayah ane)
d : "anak bapa sakitnya ga wajar liat matanya pa."
a : "wah emang iya bang anak saya sudah sakit lama......(nyeritain dari awal mula ane sakit)
d :"di dada dan kepala anak bapa ada kain kafan sama kuku mayat"
ane bingung padahal belum cerita ane sering sakit gan
bokap an bingung juga, dan si dokter bilang "insya allah dengan se izin allah saya bantu, itu dada ade kena luka juga soalnya udah lama, nanti saya betulkan"
yang ane bingung ngebetulinnya gimana gan.
dan ane suruh ke ruang keluarga dia suruh tiduran dan buka baju, dokter itu ngambil piso dapur dan gayung dan maaf gan dada kiri ane lansung di gekgrek sama dia ane kaget plus perih dikit "duarrrrrrt" kenceng banget gaaan kedengeran suara meledak dari atas rumahnya, sama kepala belakang ane di beset juga.

setelah itu biasa gan ane masih masa trans sisi antara sakit dan sehat alhamdulilah sekarang ane sehat walafiat gan. oh iya gan banyak yg bilang ug ngirim orang yg sirik sama bokap ane entah kebetulan atau tidak tak lama setelah ane sembuh orang orang teraebut minta maaf ke bokap ane karena keluarga mereka dan mereka sakit yg ta wajar. memang allah maha adil gan.

sekian dari ane gan mudah mudaha engga ada orang yg ngalamin kaya ane ini real cerita hidup ane gan dan ini nyata gan ane ngalamin sendiri.
axxis2sixx
axxis2sixx memberi reputasi
1
25.3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan