catunxismAvatar border
TS
catunxism
Dengan Google World Wonders Project, kita bisa menjelajah tanpa kita pergi ke sana..


Dengan menggunakan teknologi View Street, Google memiliki kesempatan unik untuk membuat situs warisan dunia yang tersedia bagi pengguna di seluruh dunia. Street View adalah fitur yang sangat populer dari Google Maps yang sudah tersedia di berbagai negara. Hal ini memungkinkan pengguna untuk hampir mengeksplorasi dan menavigasi lingkungan melalui gambar tingkat-jalan panorama.

Dengan kemajuan teknologi kamera Google yang sekarang ini, dapat memungkinkan untuk pergi ke tempat terpencil sekalipun untuk memotret beberapa tempat yang paling signifikan di dunia, sehingga siapapun, dimanapun dapat terjelajahi.

Street View telah terbukti sangat berguna bagi para wisatawan dan avid virtual explorer. World Wonders Project juga menyajikan sumber daya berharga bagi siswa dan sarjana yang kini hampir dapat menemukan beberapa situs paling terkenal di bumi. Proyek ini menawarkan cara yang inovatif untuk mengajarkan sejarah dan geografi untuk siswa di seluruh dunia.
Google World Wonders Project juga terhubung dengan perangkat teknologi Google lainnya, membawa keajaiban dunia dalam jangkauan penonton global yang belum pernah terjadi sebelumnya. Website proyek ini juga menyediakan jendela ke model 3D, video YouTube dan fotografi dari situs warisan terkenal.

Bersama dengan mitra termasuk UNESCO, World Monumen Fund dan CyArk, World Wonders Project diharapkan dapat melestarikan situs warisan dunia untuk generasi mendatang.

Apa itu World Wonders Project?
Google World Wonders Project adalah platform yang membawa situs warisan dunia yang modern dan kuno dunia online. Menggunakan Street View, pemodelan 3D dan teknologi Google lainnya, Google telah membuat situs-situs luar biasa diakses oleh semua orang di seluruh dunia. Dengan video, foto dan informasi mendalam, Anda sekarang dapat menjelajahi keajaiban dunia dari kursi Anda sama seperti jika Anda berada di sana.

Mengapa Google melakukan hal ini?
Misi Google adalah untuk mengorganisir informasi dunia dan membuatnya dapat diakses secara universal dan diharapkan sangat berguna. Dengan proyek ini Google ingin membuat situs warisan dunia yang tersedia untuk semua orang dan terpampang secara digital untuk generasi mendatang. Google percaya bahwa World Wonders Project dapat sangat berguna bagi mahasiswa, sarjana dan guru untuk terlibat dalam cara yang inovatif dan interaktif pembelajaran.


cek videonya gan emoticon-Matabelo


ini untuk masuk sitenya
https://www.google.com/intl/en/cultu.../worldwonders/

maaf kalo masih berantakan gan emoticon-Big Grin

tidak menolak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
6.4K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan