Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kurtjartAvatar border
TS
kurtjart
Ayu Ting Ting Gugat Cerai Usai Melahirkan
SEMPAT ditutup-tutupi, akhirnya kabar keretakan rumah tangga pedangdut Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro atau Enji kian terungkap. Tak mampu menahan lagi, akhirnya sang ibu, Umi Kalsum buka suara. Umi menjelaskan, putrinya akan segera menggugat cerai Enji.

Namun hal itu dilakukan setelah pelantun Alamat Palsu itu melahirkan bayi yang sedang dikandungnya. "Pasti itu. Selesai dia lahiran pasti ada gugatan," ujarnya kepada wartawan melalui telepon, Rabu (6/11).

Menurut wanita yang baru saja pulang dari ibadah haji ini, bercerai adalah jalan terbaik untuk puterinya yang kabarnya kini tengah mengandung lima bulan. Namun Umi tak mau ikut campur urusan pemilik nana lengkap Ayu Rosmalina itu. "Itu sih urusan Ayu. Sudah memang jalannya, takdir anak saya," tuturnya.

Melihat rumah tangga anaknya yang hanya seumur jagung itu, Umi mengaku pasrah. "Kita semua juga sudah terima," tukasnya. Orangtua menyerahkan sepenuhnya urusan rumahtangga anak mereka.

Sejauh ini, kelanjutan perkimpoian Ayu dan Enji tidak akan dicampuri Umi dan Abdul Rozak, ayah Ayu. Sampai sekarang, Umi mengaku tidak tahu kemana Enji kabur dan alasan menantunya itu meninggalkan Ayu. "Saya tidak tahu," tukasnya. Sejak Lebaran kemarin, Enji memang tidak terlihat di rumah mertuanya di Jalan Kemuliaan No 51, RT06/RW01, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.

Bahkan sebelum lebaran, tepatnya setelah menikah pada 4 Juli lalu, jika biasanya Ayu selalu didampingi putra mantan Kapolri Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri tersebut, namun setelah menikah malah mereka tak pernah tampil bersama di muka publik. Tak mau larut dalam kesedihan pelantun Sik Asik itu pun lebih memilih untuk kembali menyanyi dan tampil di layar kaca meski kandungannya kian membesar. Jika biasanya dia ditemani Enji, kini Ayu selalu ditemani sang bunda. (dew/jpnn)

Spoiler for :


Spoiler for pic:


Sumber : Masuk
0
5.3K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan