Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

OFFICIALtaufiqAvatar border
TS
OFFICIALtaufiq
Bagaimana kualitas HRD Manager kantor anda??
Selamat malam agan-agan..

Saya hanya menyampaikan unek-unek saja, saya pernah bekerja di perusahaan kontraktor migas lokal di daerah TB. Simatupang (tepatnya kantornya di gedung yang angka 1 dan 2 nya di bilangan Cilandak KKO)

Struktur perusahaannya ngaco banget, Manager Finance nya saudara ipar dengan HR Manager nya, dan sekongkol melakukan kecurangan.

HR Manager nya ga ketulungan, cuma lulus SH doang (lulusnya7th lagi), dan ga ada background dan kualifikasi yang jelas buat jadi HRD (Manager lagi??), songongnya minta ampun gan, padahal orang daerah/orang kampung (OKB juga!).

Kalo karyawan perusahaan itu ada yang telat (padahal cuma 5 menit), marahnya kayak orang gila, omongan kotor dan kaki lima keluar gan, pegawai senior juga dia berani maki", ibu-ibu pula.
Padahal doi sendiri datangnya diatas jam 9an (tapi data check log absen nya pagi terus gan jam 7an, KARENA DOI NITIP ABSEN SAMA SOPIR KANTOR!)

Terus ya gan, kalo karyawan minta slip gaji sama si HRD Manager ini, dipersulit banget gan. (FYI, di perusahaan ini slip gaji tidak dibagikan tiap bulan alesannya karena nanti karyawan yang satu banding"in gaji dengan karyawan lain)

Kelakuannya gan ya, kalo di kantor suka teriak-teriak nyanyi, terus kalo doi lagi berantem sama bokinnya suka bentak-bentak dan ngeluarin kata k*nt*l, asu, dll. Parah kan? Titelnya HRD Manager??? Halooo, pantas kah??

Terus lagaknya gan ya, serasa yang punya perusahaan.
Mobil kantor bebas dia bisa pake untuk urusan pribadi, kadang-kadang kabur dari kantor untuk keperluan pribadi tapi alasannya meeting (gaya banget dah!) (kadang keluar kantor cuma buat tidur di jalan doang! Anjrit kan!)

Ane berani nulis begini gan, karena ane korban dari nih HRD Manager kampret ini gan.
Kasusnya, ane mau minta cuti yang hak ane 12hari / tahun (6hari bebas diatur karyawan dan 6hari berdasarkan persetujuan perusahaan),
Ane waktu itu mau cuti 2hari gan, di depan karyawan lain secara lisan dia menyetujui gan, ehhh tau-taunya pas sore dia ga izinin ane dengan alasan ga jelas. Dan malah ngancem kalo ane tetap tidak masuk, ane dianggap resign?? WTF kan?
Lah ane ga masuk lah, karena ane emang ada urusan kenapa dari itu ane cuti.

Ehh besoknya pas hari ane cuti itu gan, dia nelp maki-maki ane dengan omongan kebun binatang, pake ngancem mau datengin apartemen ane gan! (Emang taik nih orang!)
Trus ngancem ane jangan datang lagi ke kantor di Ratu Prab*# (eh keceplosan deh!)
Trus bilang kalo meja ane sudah diberesin sama OB, dan kalo ane tetap datang ke kantor ane mau dihajar sama doi. (What??? Lo kate lo siape tong??)

Ane sudah laporkan kejadian ini ke suku dinas tenaga kerja Jakarta Selatan gan, tapi mereka tidak bisa membantu karena mereka menilai disini tidak ada sengketa tenaga kerjanya. Aneh ya?!

Intinya gan ya, ane masih gedek dengan HRD Manager sampah ini, dan dengan perusahaan ini, karena isinya orang-orang yg suka mark up dana project semua! Trus memalsukan tanda tangan presiden direktur untuk pencairan dana di bank (ini ane lihat dengan mata kepala ane sendiri gan!)

Pajak perusahaan ngemplang! (pernah di datangi petugas pajak gan, dan kita karyawannya disuruh bohong dengan besaran gaji kita! Ngehek kan!)

Jika ada yang penasaran detailnya, PM aja gan.

Maaf nyampah di lounge emoticon-Sorry
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
0
2.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan