Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pengangkut.jiwaAvatar border
TS
pengangkut.jiwa
Pose Nekatnya Nikita Mirzani Menguncang Dunia Maya
Foto tanpa busana Telanjang Nikita Mirzani Cantik dan Seksi - Nikita Mirzani kembali berulah. Di dunia maya, foto-foto seksinya beredar di internet. Dalam foto tersebut, Niki terlihat tak mengenakan busana. Ia hanya mengenakan kain tipis untuk menutupi bagian kewanitaannya.
Spoiler for Foto Nikita Mirzani:


Dalam fotonya kali ini Nikita Mirzani terlihat mengambil foto dirinya sendiri yang sedang berpose tanpa busana didepan cermin dengan mengunakan kamera ponsel miliknya. Enam foto tanpa busana Nikita Mirzani ini terlihat Nikita Mirzani lagi memamerkan lekuk tubuhnya yang indah tapa sehelai pakaiyan pun yang ingin diabadikanya di ponsel, sebenarnya dalam foto ini Nikita Mirzani tidak sepenuhnya tanpa busana, Nikita Mirzani masih mengenakan bra dan celana dalam putih sehingga terlihat jelas bentuk tubuhnya yang dipenuhi tatto.

Saat dikonfirmasi, Niki tak menampik, foto tersebut merupakan foto miliknya. Ia sengaja berpose untuk sebuah majalah pria dewasa. "Iya. Sebenarnya udah lama. Mau terbang buat pemotretan malah ke Polda (ditahan). Gue malah di pesantren (penjara). Baru sekarang deh," kata Niki saat ditemui tabloidnova.com di sela-sela acara Show-Imah, Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/10).

Diakui Nikita, foto tersebut diambil memang untuk keperluan majalah pria dewasa asal Amerika. Ia pun mengakui jika pakaian yang digunakan sangat minim. "Enggak pakai baju, itu telanjang. Naked. Tapi enggak kelihatan organ intimnya. Itu benar-benar cuma lekukan tubuhnya aja yang dilihat," ucapnya.

Menurutnya, melakukan proses kerja seperti itu, tak menimbulkan rasa canggung sedikitpun. "Orang-orangnya profesional banget. Jadi enggak masalah," jawabnya. Lantas, apa tanggapan keluarga Nikita? "Keluarga tahu sifat Niki. Mereka support," ucapnya.

[URL="http://gilabis.com/blog/2013/11/foto-tanpa busana-telanjang-nikita-mirzani-cantik-dan-seksi/"][B][size="7"][CENTER]SUMBER[/CENTER][/size][/B][/URL]
0
27.9K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan