Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ZulvikkriiAvatar border
TS
Zulvikkrii
KEREN Gan, Perspektif Fotografi Dari Mobil Mainan
Malem gan, sebelum kencan malem mingguan ane mau share dikit gambar-gambar cadas dari seorang fotografer bule emoticon-Cendol (S)

Perspektif Fotografi Dari Mobil Mainan. Perspektif dalam dunia desain grafis adalah suatu teknik dimana objek itu seperti berbeda dengan apa yang benar-benar terlihat atau lebih gampangnya cara pandang untuk melihat sesuatu objek. Fotografer ini menggunakan korelasi obyek skala dan sudut pandang kamera untuk bisa mencapai hasil ilusi optik. Untuk melihat beberapa efek yang menakjubkan, viccry telah menemukan bebrapa foto di flickr yang akan viccry share di Perspektif Fotografi Dari Mobil Mainan.

Michael Paul Smith telah membuat model skala selama 25 tahun. Dia telah mencapai hasil yang sempurna dalam menggabungkan pohon agar terlihat nyata, bangunan sebagai latar belakang pada mobil mainan di foto-fotonya. Karya Smith benar-benar diluar pikiran orang biasa, itu sangat mengesankan. Menggambarkan seolah-olah mobil mainan seperti mobil-mobil nyata. Semoga terinspirasi buat fotografer Indo emoticon-Malu (S)

Spoiler for MOBIL KEREN:


Bagi dong
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

SUMBERNYAAAAAAA
0
5.2K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan