Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dolphin gorengAvatar border
TS
dolphin goreng
|| AJAKAN || BISNIS/JUALAN PROPERTI, MODAL DENGKUL DAN SEMANGAT, BONUS PULUHAN JUTA
Assalamulaikum warrahmatullhiwabarakatu, salam sejahtera buat kita semua... emoticon-I Love Indonesia (S)


Seperti yang kita semua ketahui bahwa bisnis property adalah salah satu bisnis dengan keuntungan yang sangat besar, namun juga membutuhkan modal yang besar pula.. lalu bagaimana dengan kita-kita yang tidak memiliki cukup modal tetapi ingin memulai bisnis property.? Solusi yang paling gampang untuk memulai bisnis properti tanpa modal (seperti iklan-iklan di koran.. hehe emoticon-Malu (S)) adalah menjadi broker properti.

Bagi agan yang berdomisili di sekitaran jabodetabek baik itu yang sedang mencari kerja ataupun yang sudah kerja namun masih mau cari tambahan atau yang memang tertarik dengan properti inilah kesempatan yang sangat baik untuk terjun serta dalam bisnis properti.

Setiap bulannya ada ribuan property yang ingin dipasarkan dengan komisi jutaan rupian per unit nya. Mungkin saja komisi penjualan itu bisa beberapa kali lipat lebih besar dari gaji agan-agan sekalian.. emoticon-I Love Kaskus (S)

Tertarik? syaratnya cuma komitmen dan kerja serius, nggak ada biaya2, nggak ada tes2, dan seminar ada pelatihan rutinnya tiap pekan dan itu juga gratis. beneran gratiss...nggak pake embel-embel...

Seminar dan pelatihan ini diadakan di Gedung JDC, Slipi setiap hari rabu pukul 13.00

Bagi agan-agan yang berminat bagi agan-agan yang ingin merubah nasib silahkan PM-in email agan-agan, agar ane email in form yang harus diisi..

atau agan bisa email ke shaifuddinzuhri@yahoo.com dgn subject "minta form property"
atau bisa langsung di download disini FORM UNDANGAN SEMINAR PROPERTY
0
2K
30
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan