Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kuman123Avatar border
TS
kuman123
CEK IN aja Gan
Yang sering di inbox org disuruh join bo skema invest klik iklan silahkan di reply cara ini agar mereka "tobat" dan "sadar" ternyata stiforp lebih mantab!! :
Tinggalkan kebiasaan ikut bisnis online seperti ini:
# Wajib invest puluhan dolar berkali kali tiap periode hanya utk dapat profit sekian persen !
# Wajib klik klik iklan , tiap beberapa menit per hari cape deeh !
# Komisi di wd kadang telat kadang cepet tanpa otomatis malah bisa scam !
# Katanya GAK PERLU PROMO tapi ngiklan juga di grup ajak orang demi komisi refferal sekian persen , udah gitu gak dibayar sampai generasi diatas 5 level lagi! KERJA RODI buat admin namanya tuh!
# Sering gonta ganti bo yg sejenis ini gak ada kapoknya hingga LUPA ASET paling berharga adalah team network yg loyal pada anda krn anda bisa membimbing sampai sukses bukan utk DIKURAS duitnya gonta ganti Bisnis sejenis yg sama ! Jika ikut bisnis kaya gini seumur hidup anda akan KERJA TERUS berulang-ulang TANPA PASIF INCOME, namun BO Network Marketing Spilover anda kerja diawal saja selanjutnya terima income terus TANPA KERJA real PASIF INCOME !
# Alasan Menolak Peluang Saya kebanyakan adalah "saya gak bisa promo dan ajak orang gabung" TAPI update status PAMER wd di status pribadi rajin banget klo bo ads klik investnya membayar profit walau dikit berharap yg baca biar tertarik join deeeh ini mah sama aja PROMO ngajak ORANG join hehehe

Jika anda alami hal diatas buruan deh saatnya beralih ke bisnis skema membership berlangganan dengan skema network spillover yg aman dan jangka panjang , modal murah, kerja ringan, hasil tanpa batas kunjungi
english atau WNI
sekarang juga ! Gak pake lama dan gak pake protes atas penawaran saya ini, join silahkan gak join cuekin aja yaaah
0
687
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan