commune.gomomoAvatar border
TS
commune.gomomo
Remember 5 November !!!
Remember Remember 5 November !!!
5 November 1605 di Inggris ada sebuah tragedi menabjubkan, dimana pejuang pembebasan rakyat inggris bernama Guy Fawkes di tangkap dan di hukum gantung oleh pemerintah inggris karena ingin melakukan pengeboman di gedung parlemen inggris. Rencana aksi ini dilakukan oleh guy Fawkes karena melihat ketertindasan rakyat, pengekangan kebebasan, dan kemiskinan meraja lela karena kediktatoran raja inggris.

kini 5 November 2013 kembali akan diperingati oleh para "anonymous" diseluruh dunia utamanya di inggris untuk mengenang perjuangan yang dilakukan oleh Guy Fawkes. karena inggris saat ini juga tidak lepas dari permasalahan sosial ekonomi.

Berikut gambaran singkat penderitaan masyarakat di Inggris :
1. Lebih dari empat dari 10 keluarga hidup dalam kemiskinan di belfast barat (43 persen), Glasgow North East (43 persen), Ladywood, birmingham (42 persen), Liverpool Riverside (42 persen), dan Middlesbrough (40 per persen).
Di London, 40 persen keluarga yang hidup dalam kemiskinan, di Tower Hamlets, 42 persen keluarga berada di bawah garis kemiskinan, sementara 41 persen hidup dalam kemiskinan di Poplar dan Limehouse.

2. angka pengangguran di Inggris ada di posisi 8,1 persen atau 2,57 juta orang. Ini adalah angka tertinggi sejak 15 tahun lampau.

3. Inggris juga memiliki data 1,6 juta orang mencari pekerjaan.

Spoiler for Gratis Foto Ganteng:


Gan Komeng yaaaaaa emoticon-Shakehand2
0
2.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan