Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agent.nearAvatar border
TS
agent.near
Pernah Nonton Jumper ( Manusia Yang Bisa Teleportasi) Nih Ane Kasih Tau Caranya
Spoiler for norepost:

Quote:



Pernah Nonton Jumper ( Manusia Yang Bisa Teleportasi) Nih Ane Kasih Tau Caranya

Film "Jumper," pahlawan yang memiliki kekuatan yang luar biasa untuk teleport di mana saja di Bumi dengan membayangkan tempat dia ingin pergi.

Sebagai fantasti teleportasi tampaknya, itu benar-benar bisa terjadi di dunia nyata.

"Faktanya adalah bahwa fisikawan memiliki hal-hal teleport atas km," kata Edward Farhi, direktur MIT Center for Theoritical Physics. "Itu tidak melanggar hukum fisika."

Ada besar - peringatan , namun - atau lebih tepatnya , sangat kecil . Untuk saat ini , hanya bekerja dengan foton tunggal .

Teori Teleportasi Kuantum

Ketika para ilmuwan berbicara tentang teleportasi , mereka tidak biasanya berarti teleporting materi dari satu tempat ke tempat lain seperti di film baru . Sebaliknya , teleportasi melibatkan menangkap informasi penting tentang sesuatu - nya " keadaan kuantum " - untuk menciptakan persis tempat lain .

Teleporting , katakanlah , sebuah elektron pertama akan melibatkan " melibatkan " sepasang elektron . Setelah partikel yang dibuat untuk berinteraksi dengan cara tertentu , apa pun yang tidak mempengaruhi yang lain , terlepas dari jarak antara mereka - sedikit fisika kuantum bahwa Einstein yang disebut "aksi seram di kejauhan . "

Selanjutnya, satu elektron - salah satu yang ingin teleport - akan tinggal di mana pun Anda suka saat Anda secara fisik akan membawa elektron lain untuk tujuan apapun yang Anda inginkan .

Kemudian Anda harus mengukur keadaan kuantum elektron Anda ingin teleport dan mengirim bahwa dalam sinyal ke tujuan Anda, dimana itu dapat digunakan pada elektron lain untuk menciptakan yang pertama . Voila - teleportasi kuantum .

Sejauh ini para ilmuwan telah teleport foton tunggal - sebuah paket cahaya - seluruh kilometer . Tapi itu " jauh dari teleporting seseorang , " kata Farhi .

Untuk mulai dengan , mengukur keadaan kuantum dari sebuah objek pada dasarnya menghancurkan itu . Aduh .

Selanjutnya, rata-rata orang Anda terbuat dari lebih dari 10 ^ 27 atom - 1 dengan 27 nol di belakangnya - dan setiap atom terbentuk dari partikel subatomik seperti proton , neutron dan elektron . Mengukur keadaan kuantum dari semua partikel seseorang mungkin akan memakan waktu yang sangat lama .

Ini tidak jelas bagaimana Anda akan melibatkan semua atom seseorang dengan massa partikel Anda ingin membawa ke tujuan . Juga , teleporting obyek terdiri dari banyak bagian yang semua berinteraksi satu sama lain , misalnya orang , akan jauh lebih kompleks daripada teleporting foton terisolasi .

" Tampaknya lebih mudah hanya untuk mengirim objek apapun yang Anda inginkan untuk teleport " melalui cara konvensional , kata Farhi .

lubang cacing

Dalam " Jumper , " seseorang teleports oleh dasarnya membuka keretakan di kain realitas . Pada kenyataannya , ayat-ayat melintasi ruang dan waktu - lubang cacing dijuluki - secara teoritis bisa ada, dan pergi ke salah satu mulut lubang cacing bisa meludah Anda keluar lain seketika .

Ini tidak semudah kedengarannya , meskipun.

" Lubang cacing tampaknya tidak stabil . Jika Anda mencoba untuk melakukan perjalanan melalui satu, itu akan runtuh ke dalam lubang hitam , yang agak menyebalkan , " kata fisikawan MIT Max Tegmark .

Mungkin mungkin , namun, untuk menstabilkan lubang cacing dengan energi gelap , kekuatan misterius mendorong perluasan percepatan alam semesta . Tentu saja, karena energi gelap adalah sebuah misteri , belum diketahui apakah ada cara untuk benar-benar menggunakannya .

Selain itu, " pintu masuk ke lubang cacing terlihat sedikit seperti sebuah lubang hitam , " kata Tegmark . Dengan kata lain , ada gaya gravitasi di tangan yang dapat dengan mudah merobek apa pun dekat itu terpisah . Itu berarti jika Anda ingin bertahan hidup menyeberang ke lubang cacing , Anda akan membutuhkan sebuah lubang cacing yang sangat besar , sehingga setiap gaya yang bekerja pada Anda bahkan akan keluar di tubuh Anda . Jika tidak, jari-jari kaki Anda mungkin akan menarik-narik lebih kuat dari kepala Anda , misalnya, peregangan Anda menjadi mie - sebuah proses yang para ilmuwan sebut " spaghettification . "

Bahkan jika lubang cacing memiliki massa matahari , itu hanya akan sekitar dua mil lebar , "dan yang masih akan membunuhmu , " kata Tegmark . "Anda akan membutuhkan sesuatu seperti lubang hitam rakasa di pusat galaksi kita , " jelasnya , yang kira-kira 2,6 juta kali massa matahari .

Dan jika Anda berhasil dalam menciptakan lubang cacing ? Anda masih perlu untuk menyeret masing-masing " mulut " atau bukaan ke mana Anda ingin mulai dan berhenti . Hanya setelah Anda melakukan itu Anda dapat dengan cepat kembali dan sebagainya.

Tegmark mengatakan ia berharap " Jumper " membuat orang-orang "lebih psyched tentang ilmu pengetahuan . Saya pikir banyak ilmuwan hari ini masuk ke ilmu pengetahuan setelah mereka dipecat oleh fiksi ilmiah . Ini baik bagi para ilmuwan untuk menonton sci - fi , karena memaksa Anda untuk mengajukan pertanyaan mendalam tentang hakikat realitas . Anda tidak ingin hanya menemukan jawaban yang tepat , tetapi untuk mengajukan pertanyaan yang tepat juga, dan sci - fi dapat memicu pertanyaan besar. "

Nah Itu Teorinya Dari Si Ilmuan Gan
Sumbernya Dari Sini
SUMBER

Nih sekarang ane kasih tau cara jumping versi editing
Pokoknya Mantabh Deh
[YOUTUBE]


Caranya Ada Disini Nih
http://ae.tutsplus.com/tutorials/vfx...jumper-effect/


Oke Gan segitu aja yah
Salam Dari Bapak Albert
Pernah Nonton Jumper ( Manusia Yang Bisa Teleportasi) Nih Ane Kasih Tau Caranya
USE YOUR IMAGINATION
Quote:
Diubah oleh agent.near 02-11-2013 12:20
0
57.9K
174
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan