Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Dikritik TB Silalahi, Ruhut: Jangan Coba-coba Komentari Saya!
Jakarta - Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul tak terima dikritik rekan separtainya, TB Silalahi. Ruhut mengganggap kritik anggota majelis tinggi PD itu tidak tepat.

"Saya nasihati TB Silalahi, jangan coba-coba komentari saya. Jangan ubah gaya saya, Ruhut adalah Ruhut," ujarnya saat dihubungi detikcom, Minggu (3/11/2013).

Ruhut menyesalkan pernyataan TB Silalahi yang menyebut dirinya merusak citra Demokrat lantaran gaya bicara yang emosional dan nyeleneh. Ruhut juga disebut terlibat ketegangan dengan anggota ormas PPI dalam sebuah acara talkshow televisi swasta beberapa waktu lalu.

"Saya sedih orang tua seperti TB Silalahi ngomong tanpa tahu apa yang diomongkan. Harusnya dia tahu dulu fakta terkait kejadian di Batam," kata dia.

Ruhut menegaskan dirinya tidak memulai keributan saat terjadi diskusi yang juga menghadirkan perwakilan anggota PPI, ormas besutan Anas Urbaningrum. Dalam diskusi yang kebanyakan dihadiri para pengacara itu, Ruhut mengaku tengah membela ketua umum partainya, Susilo Bambang Yudhoyono.

"Kok malah dibilang saya bikin kekacauan? Salahkah saya mengingatkan Anas soal janjinya digantung di Monas kalau terbukti korupsi seperak pun?" beber Ruhut.

Kritik terhadap Ruhut dilontarkan TB Silalahi hari Sabtu kemarin (2/11). Menurutnya kader PD seharusnya menjaga sikap politik yang santun. Namun ada kader yang kerap bersuara keras dan terkesan menggangu citra PD, salah satunya Ruhut.

"Partai Demokrat itu yang pertama kali menggunakan komunikasi politik yang bersih, cerdas, dan santun. Tetapi kader Demokrat sendiri kemudian yang merusak citra itu dengan aksi emosionalnya," kata TB Silalahi.

[url]http://news.detik..com/read/2013/11/03/122630/2402570/10/dikritik-tb-silalahi-ruhut-jangan-coba-coba-komentari-saya?n991102605[/url]

Sesama anggota partai tidak boleh saling menghujat! Dasar partai demokrat, partai tukang korupsi dan suka menyalahkan orang lain.
0
4.8K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan