boldies99Avatar border
TS
boldies99
PERNAKAH AGAN MENDENGAR PARA KORUPTOR MENGAKU SALAH DAN MENYESAL??????
Ratusan koruptor dah digelandang ke bui, serta puluhan lagi masih menunggu vonis ? Dan ada kesamaan diantara para koruptor itu ! yaitu mereka tidak pernah mengaku bersalah dan menyesali perbuatannya ! Kenapa ?? Apa suap menyuap-menggerogoti uang negara itu hal biasa / tidak salah ?? Dalam hal ini awak lebih respect pada para pelaku kriminal biasa macam penipu/ maling,/pembunuh dll yang biasanya setelah tertangkap pasti menyesali perbuatannya dan minta maaf ( walau hanya dibibir aja) Sedangkan para koruptor selalu tutup mulut dan mencari2 cara tuk menutupi kasus mereka , dan mereka cenderung bersikap bak "MAFIA-MAFIA BESAR "emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S) Berikut sejumlah koruptor terkenal :
Spoiler for Adrian Wowqruntu:
Adrian Woworuntu terpidana seumur hidup kasus pembobolan bank Bni 1946 senilai 1,2 T, Sampai vonis dijatuhkan Adrian tidak pernah mengakui kesalahannya dan mengaku sebagai korban dari kesalahan orang lain.( dalam kasus ini beberapa pejabat Polri ikut terseret} Adrianlebih cocok disebut tipe penjahat besar atau mafia, karena sikapnya yg selalu tutup mulut.emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Spoiler for ROBERT TANTULAR:
Robert tantular adalah pemilik bank Century, terpidana 8thn (sebelum kasasi) sampai sekarang belum pernah mengaku bersalah, dan mengaku sebagat korban mitra bisnisnya Ia lebih cocok sebagai tipe penjahat kakap yang "nyokot balung"(mengalihkan kesalahan pada orang lain yg jauh/tidak ada/ misterius)
Spoiler for Gayus Tambunan:
Gayus tambunan, terpidana dengan total hukuman 30thn (beberapa kasus ) adalah pemegang rekor sebagai tahanan yang bisa pelesir ke Bali &Singapura, ratusan milyar berhasil disita KPK (diduga masih banyak yg disembunyikan) Dan Gayus layak disebut "PENJAHAT KAKAP " Yang selalu konsisten tidak akui perbuatannya, dan tidak men" COKOT" (menunjuk) orang lainemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Spoiler for NAZARUDDIN:
Spoiler for NENENG:
MOHAMAD NAZARUDDIN &ISTERI Adalah terpidana paling licin, dan licik Segala kisah pelariannya, dan Nyanyiannya yang menohok kesana kemari, yang menghasilkan sejumlah rekan2nya menjadi terpidana dan tersangka kpk ( menteri & elite parpol ) Sampai sekarang Nazaruddin tetep bernyanyi menunjuk orang, sekaligus tuk menutupi kesalahan sendiri ! benar2 licin &licik orang seperti ini lebih cocokdisebut tipe "BANDIT BUSUK"emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Spoiler for Miranda s gultom:
Spoiler for NUNUN NURBAETI:
Sepasang sahabat ini kompak tutup mulut dan tidak mengakui adanya penyuapan, dalam pemilihan deputi Gubernur Bank Indonesia, (padahal puluhan politisi dah di Bui karena terbukti terima suap) Dan akibat tutup mulutnya dua sahabat ini, Siapa otak dan penyandang dana tidak pernah terumgkap, dan akan menjadi sejarah kelam "HUKUM" di Indonesia.! keduanya cocok disandingkan dengan tukoh2 "PENJAHAT KAKAP "emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Spoiler for AHMAD FATONAH:
Ahmad Fatonah adalah koruptor paling brengsek dari yg lain, sekaligus pintar ! selain tak mengakui perbuatannya ia juga men "COKOT BALUNG" (CONTOH SOAL BUNDA PUTERI) Ia sangat cocok disebut tipe "PENJAHAT BESAR", dengan kejahatannya dan kehidupannya yang dikelilingi isteri-isteri, dan wanita-wanita simpanannya.emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Spoiler for Zulkarnaen djabar & son:
Spoiler for :
Zulkarnaen djabar &son adalah bapak dan anak yang kompak melakukan korupsi yang paling buruk-bejat ,dan terkutuk, yaitu korupsi pengadaan Kitab Suci ALQURAN, Entah setan apa yang ada dihati bapak-anak ini ? sanpai sekarang belum ada pengakuan maupun penyesalan oleh bapak-anak ini !emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Spoiler for Rusli zaenal:
Rusli Zaenal adalah Gubernur Riau yang tersandung kasus proyek" Pon" dan seperti yg lain dia juga tak mengakui kesalahannya dan tutup mulut demi teman2nya ! cocok disebut "Penjahat Kakap".emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
  • Memang sangat layak kalau mereka disebut sebagai "PENJAHAT BESAR"Karena hanya penjahat besar aja yang selalu tak mengakui kejahatannya, dan menyesali perbuatannya ,
awak juga enggak tahu setan apa yang di hati mereka? yang awak tahu mereka adalah orang2 " GILA JABATAN-TAMAK-RAKUS-SERAKAH" Dan penjara dan neraka adalah tempat paling cocok buat mereka !emoticon-Mad (S) dan bagaimana pendapat Agan/Sista sekalian tentang ini???? Terimah kasih telah mampir kethread awak semoga btsa menjadi manfaat , dan maaf jika ada kata2 yg kurang berkenan.emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

NB:GAMBAR DIAMBIL DARI MERDEKA.COM-TRIBUN.COM-YAHOO.COM.
0
5.5K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan